Ferrari 488 GTB Resmi Masuk Di Indonesia

Ferrari 488 GTB
Ferrari 488 GTB | Sumber Gambar : autoblog.com

Ferrari 488 GTB Resmi Masuk Di Indonesia.

Ferrari 488 GTB kini sudah resmi masuk di Indonesia setelah diluncurkan secara global di Geneva Motor Show 2015 Maret lalu yang dibawahi oleh Ferrari Jakarta-PT Citra Langgeng Otomotif.

Saat memberikan presentasi, Simon selaku Head of Sales, ASEAN, Ferrari Far East, mengutarakan bahwa Sejak model 308 pertama kali dilahirkan sampai 360 Modena semua dilengkapi dengan bodi aluminium yang ringan, sampai kepada 455 Italia yang banyak penghargaan dengan teknologi dan inovasi terkini.

Ia juga menambahkan bahwa Ferrari 488 GTB akan kembali mengilang kesuksesan dari segala skema penjualan yang ada di pasaran otomotif Indonesia.

Kini akan diulas beberapa spesifikasi ikon terbaru yang akan menjadi covering bagi Ferrari.

Spesifikasi Ferrari 488 GTB :

Dari desain Eksteriornya, Didesain oleh Ferrari Style Centre, kini menghadirkan desain baru disetiap lekukannya. Desain yang kini mengunggulkan tampilan sporty, namun tetap dengan gaya garis garis khas yang dimilikinya.

Ferrari 488 GTB juga tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu merah Rosso Corsa Met dengan cabin trim berwarna hitam dan merah. Pilahan warna kedua yakni warna abu-abu Grigio Ferro Met dengan interior trim berbahan kulit berwarna hitam dan Beige Tradizione.

Baca Juga :

Dari desain Interiornya, Ferrari 488 GTB juga menghadirkan desain dashboard baru. Namun, fungsi dari tombol yang ada pada dashboard tetap dipertahankan.

Terdapat pula sistem baru yang dimiliki oleh Ferrari yakni fitur terbarunya adalah sistem navigasi.

Dengan dilengkapi mesin V8 turbo dry sump berkapasitas 3.902cc mesin Ferrari 488 GTB ini mampu menyemburkan tenaga hingga 670 daya kuda pada 8.000 rpm dengan torsi 760 Nm pada 3.000 rpm di posisi gear 7. Daya pengeremannya pun lebih maksimal. Dari kecepatan 200 km/jam hingga berhenti, Ferrari 488 GTB hanya butuh jarak sejauh 177 meter.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.