Ertiga Kasta Tertinggi Resmi Akan Dilundurkan Tahun Ini

Suzuki Indomobil Sales yang disingkat SIS akan mengeluarkan jagoannya Ertiga jenis tertinggi yaitu New Ertiga Dreza untuk mengawali tahun baru 2016 ini. Memang tahun baru ini momen yang tepat untuk menciptakan dan memasarkan produk terbaru dari setiap produsen, dengan berbagai inovasi-inovasi baru serta harga yang baru juga ditawarkan.

Dan pada kali ini Suzuki akan mengeluarkan mobil dengan dua model yang tipe tertinggi dari Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Dua model tersebut adalah New Ertiga Dreza GS dan New Ertiga Dreza.

“Dengan mengeluarkan tipe New Ertiga Dreza ini menjadi salah satu dari usaha kami untuk selalu berinovasi dengan pembaharuan yang baru yang bertujuan untuk meningkatkan setiap dari produk Suzuki serta meningkatkan juga pelayanan Suzuki terhadap para konsumen Khususnya Indonesia,” tutur 4W Marketing Director PT sIS,pada hari kamis 7/1/2016.

Menurut dia New Ertiga Dreza jika dilihat dari sisi produksi telah dikemas dengan fitur yang lebih canggih, bukan hanya itu saja selain lebih baru juga lebih aman dan nyaman. Kata dia mengomentari New Ertiga Dreza jenis ini sangat elegan karna sudah memnuhi empat unsur yaitu Mewah, Irit, Aman dan Nyaman.

Nama New Ertiga Dreza , Suzuki terinpirasi dari kata Dress Up. Dengan sepotong kata tersebut New Ertiga Dreza mengimplementasikan sebuah karya yang istmewa. head unit New Advance 9 inch Audio Video Navigation yang layar sentuh berkualitas tinggi Definition (HD) telah ditambahkan pada mobil jenis Ertiga Dreza GS.

Perangkat hiburan ini dianggap terbesar jika dibandingkan pada kelasnya. Kelebihan lain fitur ini juga bisa dihubungkan langsung ke smartphon yang sudah memakai sistem berbasis Android dan iOS.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.