Edan! Yamaha Rilis R1M Seharga Rp 600 Juta

BintangOtomotif.com – Menurut rencana, pada hari Sabtu, (22/8/2015) ini, salah satu produsen motor terbesar ddi Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing akan meluncurkan dua tipe motor sport baru, yaitu R1 dan R1M di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Mau tahu harga keduanya? Kisaran harga kedua motor itu antara Rp 400 – Rp 600 jutaan. Wow!

Dengan harga itu, berarti setara dengan harga sebuah mobil BMW kelas menengah. Memang, sih. Secara resmi pihak Yamaha belum merilis harga pasti kedua motor itu. Tetapi, salah seorang sumber di Yamaha membeberkan kisaran harga itu.

“Itu sih saya belum berani nyebut pastinya berapa. Tapi secara kisaran untuk R1M Rp 600 ke atas. Yang biasanya (R1) Rp 400 ke atas. Tapi itu belum pasti. Keputusan besok,” ujarnya sebagaimana dilansir DetikOto, Jumat (20/8/2015).

Yamaha R1M

Lebih lanjut, ia mengatakan, di event peluncurannya nanti di GIIAS 2015, peminat kedua motor itu sudah ada. Bahkan, ada satu orang konsumen sudah berani memberikan uang DP atau tanda jadi sebesar Rp 10 juta untuk pembelian Yamaha R1.

“R1 tanda jadi satu orang Rp 10 juta, dia mau beli cash. Berikutnya dua orag lagi R1M tapi dia nunggu kepastian harganya,” katanya.

Ruangan komen telah ditutup.