Ecosport Terbaru Dar Ford Kini Hadir Dalam Edisi Terbatas

Sebuah pabrikan mobil yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia otomotif yakni adalah Ford. Yang dimana baru-baru ini Ford Inggris pun telah meresmikan peluncuran Ecosport versi Facelift yang di bandrol dengan harga sekitar 14.245 Poundsterling yang diamana harga tersebut setara dengan Rp 294 juta. Dan kini sekarang kini giliran Ford Filipina yang bermanuver. Mereka kini meluncurkan spesis baru dari EcoSport dengan jumla yang terbatas. Seperti apakah mobil itu?

Ford Filipina memang menginginkan agar EcoSport tampil lebih sporty. Maka dari itu mereka pun menambahkan pack pada mobil EcoSport tersebut. Minnie Valencia Bustamante selaku Vice President Marketing Ford Filipina mengatakan bahwa (mobil ini) kombinas dari aksesoris premium dan itu juga akan menambah fitur yang lain yang telah disediakan oleh SUV kompak tersebut sehingga akan membuat tampilan mobil terseut akan tampil lebih sporty.

Mobil EcoSport tersebut juga akan d luncurkan dalam jumlah yang terbatas. Sebuah situs resmi luar yakni Indianautosblog mengatakan bahwa Sport utility Vehicle (SUV) itu hanya akan di produksi tidak kurang dari 500 unit saja. Dan untuk masalah pemasaran mobil ini hanya akan di pasarakan di wilayah Filipina saja. Jadi akan kemungkinan mobil tersbut tidak akan di jual di Indonesia. lalu pertanyaannya berapakah harga yang akan di bandrol untuk mobil Ecosport Limited Edition tersebut.

Ford Filipina akan menawarkan harga Ecosport Limited Edition itu dengan haraga 845,000 Peso dan harga tersebut setara dengan Rp 225 juta, dan harga tersebut untuk yang menggunkan transmisi manual. Sedangkan untuk varian yang menggunakan transmisi otomatis di bandrl dengan harga 895,000 Peso, harga tersebut setara dengan Rp. 270 juta .

Dalam melakukan usahanya Ford Filipina untuk membuat tampilan mobil Ecosport ini menjadi lebih sporty, Ford Ecosport ala Pilipina ini akan di bekali dengan menggunakan aksesoris tambahan. Aksesoris tambahan tersebut adalah ditambahakannya aksesoris pada bagian interior maupu eksterior mobil tersebut. Dan diantaranya adalah ditambahkannya spoiler pada bagian belakang, bumper appliques, sensor parkir, door sill plates, roof rack, dan pedal alumunium.

Membahas soal Ford, pada bulan juli 2015 lalu pabrikan tersebut juga baru saja meresmikan peluncuran mobil terbarunya yakni adalah All New Ford Everest. Yang dimana mobil terbaru dari Ford itu kini memiliki tampilan luar yang lebih segar. Perusahaan Ford juga meganggap bahwa Ford Everest terbaru itu memiliki kemampuan dan keseimbangan yang sangat sempurna saat di kendarai di medan o-road maupun off-road.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.