Duel Valentino Rossi vs Gibernau : Marquez, Gibernau Kedua

Duel Valentino Rossi vs Gibernau
Duel Valentino Rossi vs Gibernau

Duel Valentino Rossi vs Gibernau : Marquez, Gibernau Kedua.

Duel seru dalam lintas sirkuit memang menjadi ajang yang sangat memuaskan bagi penggemar motor balap. Terlebih lagi duel antara Valentino Rossi melawan Sete Gibernau. Gibernau merupakan pembalap asal Barcelona, Spanyol yang sudah cukup lama berkarier di motor GP.

Sebelumnya, Gibernau pernah membela tim Repsol Honda bersama Michael Doohan, Alex Criville, dan Tadayuki Okada. Ia juga pernah membela tim Suzuki bersama Kenny Roberts, Jr.

Dengan gemilangnya prestasi dari Sete Gibernau yang menjadi musuh tangguh dari Rossi, Marquez kini akan menjadi Gibernau yang kedua dan akan melawan Rossi di lintas balap motor GP.

Pada musim 2004 yang lalu, Gibernau sering beberapa kali dalam memberikan perlawanan ketat kepada juara bertahan,Valentino Rossi, yakni dengan menjuarai GP Jerez (Spanyol), Le mans, Brno (Ceko), Losail (Qatar).

Dengan menorehkan kemenangan tersebut, ia kembali meraih posisi runner up di akhir musim.

Baca Juga :

Di musim 2005, Gibernau bergabung dengan tim yang bernama tim Movistar Honda Gresini, yang sebenarnya tim yang sama. Di musim tersebut, Gibernau mendapat kesialan beruntun yang menjadikan dirinya harus merelakan posisi runner up Marco Melandri.

Persaingan Sete Gibernau vs Valentino Rossi :

Perlu diketahui, Gibernau merupakan rival terberat dari Valentino Rossi. Pada musim balap pertamanya mengendarai motor Honda 4 tak ini, ia memukau orang dengan memberikan perlawanan yang sengit dan kerap membuat repot Rossi.

Bahkan Gibernau juga beberapa kali mengalahkan Rossi dan merebut juara seri di Welkom (Afrika Selatan), Le mans (Perancis), Assen (Belanda), dan Sachsenring (Jerman).

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.