Ducati Persiapkan Senjatanya Untuk AJang EICMA 2015

Color_Diavel-Carbon_White_01_1067x600

BintangOtomotif.com – Perusahaan otomotif kali ini berbondong – bondong mengelurkan produk terbaru mereka pada segmen motor sport. Belakangan diketahui bahwa perusahaan otomotif asal Italia yakni Ducati baru saja memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Livery yang mewakili seri Diavel. Motor sport terbaru mereka ini dijadwalkan akan tampil perdana pada publik pada ajang EICMA 2015. Ducati ternyata sudah memberi kejutan lebih awal dengan mempublish Ducati Diavel untu seri tahun 2016 yang diberi nama Ducati Diavel Carbon.

Motor yang mengusung genre muscle bike ini terlihat lebih tanggu dan gagah. Ducati Diavel Carbon tampil dengan kombinasi parts yang bergaya shinny stainless stell, black tones dan Dark Chrome paint finishing untuk motor ini. Pabrikan otomotif asal Italia ini juga masih mempertahankan ciri khas mereka dengan desain Diave dan haya powercruiser yang agresif bergaya otentik khas Diavel. Dengan dilaburnya seluruh body Ducati Diavel Carbon dengan warna legam, semakin menambah aura gahar pada motor ini. Sesuai nama yang disematkan pada motor ini, material karbon juga turut serta membalut body pada Ducati Diavel Carbon ini. Tampilan body Ducati Diavel yang menawan akan dipadukan dengan velg papan atas merk Marchesini yang juga mendapat sentuhan krom gelap.
Tidak hanya bagian body dan velg saja yang mendapat sentuhan warna hitam pekat namun untuk bagian mesin juga pihak Ducati memberi warna dengan corak serupa. Sementara pada bagian rangkanya sendiri Ducati Diavel Carbon ini mengadopsi rangka tralis turbular. Untuk bagian knalpot sendiri Ducati Diavel Carbon ini rencananya akan mengusung knalpot model baru yang sudah dilapisi dengan keramik Zircotex. Sementara pada sektor kenyamanan berkendara pihak Ducati melengkapi Diavel Carbon miliknya ini dengan jok yang sudah direvisi desainnya dengan model baru yang bisa dipastikan membuat pengendara lebih nyaman. Kemewahan yang di tunjukkan oleh Ducati Diavel Carbon tidak hanya berhenti disitu saja. Ducati juga melengkapi motor ini dnegnan desain headlamp yang sudah menggunakan teknologi LED yang pastinya membuat tampilan Ducati Diavel Carbon lebih terlihat futuristik. Ducati pun juga masih mempertahankan garpu berdiameter 55 mm yang merupakan gaya asli Diavel series.
Sementara pada bagian dapur pacunya Ducati Diavel Carbon ini sudah dibekali dengan mesin testastretta 11 DS yang dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 162 tk. Dnegan desain mesin yang cukup garang ini tentunya Ducati sudah menyiapkan fitur lain yang memiliki fungsi untuk mengendalikannya yaitu fitur Ducati Traction Control. Ducati Diavel Carbon ini juga akan menganut model berkendara meliputi Sport, Touring dan urban, dengan beberapa model berkendara yang ditawarkan oleh Ducati ini tentunyan bisa diambil kesimpulan jika motor ini juga masih enak untuk digunakan sebagai motor sehari – hari. Namun untuk masalah harga dari pihak Ducati sendiri hingga saat ini masih merahasiakannya. yang jelas saat ini Ducati Diavel Carbon tengah dipersiapkan untuk tampil di ajang EICMA 2015 yang akan berlangsung pada bulan November mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.