Dua Seri Baru CUV Toyota RAV4 2016 Telah Muncul Dijalanan

Bagai anada para pecinta mobil-mobil lansiran Toyota mungkin anda sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Crossover Utility Vehicle (CUV) yakni toyota RAV4. Pasalnya pada tahun lalu Toyota sempat membawa mobil keren ini tanah air, lebih tepatnya lagi di perkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 lalu, serta di Pekan Otomotif Surabaya (POS).

Menyusul kabar tentang varian RAV4 yang memiliki mesin Hybrid yang tersiar beberapa waktu silam, namun belum lama ini banyak beberapa gambar spyshot yang menampilkan sososk dari dua seri terbaru Crossover asal Negara Jepang di jalanan Los Angeles, California. Ada empat unit Toyota RAV4 yang berhasil tertangkap kamera yang telah di unggah oleh CArscoops pada (29/07. Diantaranya dua unit All New Toyota RAV4 SE AWD 2016 yang kini tamp[ilannya lebih gahar dan elegan yang di baluti warna hitam, dan ada lagi dua unit varian hybrid RAV4 yang terlihat jelas di baluti dengan warna blue dan silver.

Cita rasa lebih segar yang di bawa Nampak kental menawarkan fisik seri yang menggunakan mesin bensin yakni All New RAV4 2016 tersebut. pada bagian sinis area front-end yang di beklali dengan design baru yang terletak pada bagian headlights, grille dan bumper. Dan dengan di bekali sandangan sports-tuned suspension dan velg 18 inch serta black headliner yang masuk ke dalam New trim yang telah di sediakan oleh Toyota.

Khusus untuk seri hybrid RAV4 tersebut merujuk pada lansiran yang sama. Dan mobil tersebut telah di ketahui akan menggunkan mesin baru yakni dengan menggunakan 4 silinder Atkinson cycle yang memiliki kapasitas 2.5 liter serta motor listrik yang di di kolaborasikan dengan keistimewaan continuously variable transmission (CVT). Nmun hanya itu saja detile mengenai output dan untuk spesifikasi resminya hingga saat ini belum bisa di ketahu secara jelas karena belum ada informasi resmi dari Toyota mengenai spesifikasi dua seri mobil terbarunya tersebut.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.