Dua Motor Yamaha Kembali Raih Gelar IBBA 2015

miom3

BintangOtomotif.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali meraih penghargaan melalui dua produk andalan mereka yaitu New Yamaha V-Ixion Advance dan New Yamaha Mio M3 sebagai Indonesia Best Brand Award (IBBA) tahun 2015 yang diselenggarakan oleh lembaga riset mars da majalah Swa khusus untuk New Yamaha Mio M3 mendapat gelar sebagai Best Brand Platinum untuk kategori motor matik sementara New Yamaha V-Ixion berhasil meraih penghargaan di kategori motor sport sebagai Brand Gold. Jelas nie sebuah hal yang sangat istimewa bagi PT YIMM mengingat kedua produk andalan mereka tersebut sudah berkali – kali meraih penghargaan yang sama, Contohnya Yamaha Mio yang sudah meraih penghaargaan selama 8 tahun berturut – turut sejak tahun 2008 silam sementara untuk Yamaha V-Ixioon ini merupakan penghargaan keempat berturut – turut sejak tahun 2012 lalu.

Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia mengatakan pihaknya sangat berterima kasih terhadap masyarakat Indonesia yang masih percaya terhadap produknya. Masykur juga mengatakan ” Terimakasih kepada konsumen Yamaha yang masih setia menggunakan produk Mio dan Vixion. Karena konsumen pula kami bisa meraih Indonesia Best Brand Award ini, karenanya kami persembahkan penghargaan ini untuk konsumen kami. Semoga dnegan inovasi terbaru dan teknologi yang semakin canggih kami terus bisa memberikan produk – produk yang berkualitas.”

Pihak IBBA sendiri bukan sembarangan melakukan survey, pasalnya merak sudah melakukan riset sejak Maret hingga Mei 2015 dengan melibatkan 7 kota besar di Indonesia seperti Semarang, Bandung, Surabaya, Medan, Banjarmasin, Makassar dan tentu saja ibukota Jakarta. Survei sendiri dari 2.618 responden umum serta 2.625 responden rumah tangga dengan usia kisaran 25-50 tahun. Hasilnya kedua motor tersebut menjadi paling banyak diminati oleh para responden. Sedikit informasi mengenai motor matik Yamaha Mio merupakan sebuah kendaraan yang sudah cukup lama hadir di Indonesia yaitu sejak tahun 2003 silam dan sejak saat itu motor matik dari Yamaha ini selalu mendapatkan perubahan baik disektor mesin, fitur hingga bentuknya. Meskipun dalam hal penjualan masih kalah dibawah pesaing utama mereka yaitu Honda Beat namun Yamaha Mio merupakan penyumang terbesar bagi PT YIMM pada tahun 2015 ini, kali ini Yamaha Mio M3 hadir dengan desain yang lebih elegan dan sporty serta disematkan pula teknologi Blue Core pada dapur pacunya.

Sementara untuk Yamaha V-Ixion merupakan penguasa motor sport kelas 150 cc sejak pertama diperkenalkan hingga kini. Yamaha V-Ixion terus bersaing ketat dengan pesaing utamanya yaitu Honda Tiger dan Honda CB150R namun ternyata V-Izion masih tetap bisa bertahan dan bahkan terus diminati oleh para konsumen dalam negeri maupun luar negeri. Perubahan drastis pada body Yamaha V-Ixion terjadi pada tahun 2013 lalu yang mulai memperlihatkan kesan semakin sporty pada kendaraan ini. Jika model lama masih mengandalkan rem tromol dengan kesan yang kurang elegan pada bagian dashboard serta kaki – kakinya kini untuk Yamaha V-Ixion justru tampil semakin gagah dengan banyak sekali sentuhan baru

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.