Motor Petualang Generasi Terbaru Triumph Tiger 800

Produsen motor asal inggris yang dikenal dengan Triumph Motorcycles beberapa waktu sebelumnya telah sukses membranding kendaraan ciptaannya yaitu Triumph Tiger 800 yang banyak menarik perhatian para adventure utuk memiliki kendaraan ini.

Motor yang sangat cocok untuk berpetualang di alam liar tersebut baru-baru ini mengeluarkan dua generasi terbarunya yang disesuaikan khusus untuk memenuhi dan memberikan kenyamanan pengendaranya sesuai dengan kebutuhan pemiliknya.

Dua generasi Triumph Tiger 800 yang diberi seri XRT dan XCA merupakan edisi yang khusus dibuat untuk para traveler sejati yang senang menjelajah alam liar. Yang membedakan dari dua jenis kendaraan baru ini terletak pada kapasitas alternator dan akesorisnya saja.

Kapsitas alternator yang cukup besar yaitu 650 watt disediakan untuk menopang berbagai macam kebutuhan elektrik pada kendaraan ini yang memang di pasang khusus untuk membuat motor ini layak digunakan untuk berpetualang seperti GPS, pemantau tekanan angin, pemanas pada beberapa bagian termasuk pada stang dan juga beberapa bagian lainnya.

Model XRT berbekal ring velg depan dengan 19 ini dan pada bagian velg belakang denan 17 inci, semuanya berbahan alloy sehingga dapat menjaga kenyamanan selama berkendara. Sedangkan untuk Model XCA memiliki lebih banyak perangkat atau piranti khusus untuk medan off-road dan on-road.

Harga yang dibandrol untuk tipe XRT berkisar hampir 197 juta rupiah dan untuk model XCA dibandrol dengan harga 206 juta rupiah. Harga yang cukup layak untuk sebuah motor tangguh dalam berpetualang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.