Dua Mobil Terbaru Mclaren Siap Di Luncurkan

Di dunia otomotif nama Mclaren memang sudah tidak asing lagi. Perusahaan yang di dirikan oleh Bruce Mcleren itu bahkan semakin kuat namanya di pasaran global. Mclaren di kenal dengan mobil yang mempunyai type-type mobil sport yang sangat handal baik dari segi design dan mesinnya. Mcleren pun sangat di kagumi banyak orang. Tidak jarang mobil produksi Mclaren banyak di gunakan oleh public figure tersohor yang mendunia.

Kabar yang beredar bahwa Mclaren akan segera meluncurkan produk terbarunya. Kabarnya kali ini Mclaren akan memper luas Lineup Entry level sport series. Ridak tanggung-tanggung Mclaren akan meluncurkan dua jenis mobil terbarunya yang akan di perkenalkan dalam jangka dua tahun kedepan. Bocoran yang mulai terdengar oleh para pecinta otomotif , worldcarfans memberitahukan bahwa kedua type mobil sport tersebut bakal akan segera bisa di nikmati, karen kabarnya tahun depan akan segera diluncurkan salah satu jenis mobil Mclaren terbaru itu. Namun untuk type yang satunya kabarnya akan diluncurkan pada tahun 2017 mendatang.

Dari kabar baru yang beredar, lagi-lagi Mclaren memilih diam dan tidak mau membocorkan kabar baru tersebut. namu sebuah sumber menyatakan jika aka nada dua type terbaru dari Mclaren yaitu Mclaren 570S Spyders dan 570S Gran Turismo. Mclaren 570S Spyder adalah versi rendering dari Mclaren 570S Coup yang di design oleh X-Tomi design. Tipe yang satu itu pun sudah bisa di temui di negara kita, selain itu ada beberapa model yang ada di Indonesia antara lain seperti P1, 675LT, 650S Coup, dan 540C.

Selain kabar yang beredar soal type baru dari Mclaren trsebut, ternyata juga terdengar kabar bahwa aka nada produksi lagi terbaru untuk Mcleren P1 yang ke 375, pada akhir tahun ini, yang dipilih Mclaren sebagai waktu yang tepat untuk mewujudkan hal tersebut.

Meskipun Mclaren memilih diam dan tidak mau membongkar type-type barunya tersebut , namun Mclaren tidak segan untuk membeberkan kepada public soal keberhasilannya dalam menjual semua jenis dan model dari Mclaren. Mclaren menginformasikan bahwa Mclaren berhasil menjual 1.649 unit mobil dan mendapat laba keuntungannya sekitar US$ 32,7 juta atau setara dengan Rp 436 milyar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.