DP 1 Juta Bisa Dapat Honda CB Hornet 160R

Honda-CB-Hornet-160R-side-1024x741

Bintangotomotif.com – Salah satu model motor naked yang keren yaitu CB Hornet 160R yng diluncurkan di India pada tanggal 10 Desember 2015 kemarin setelah secara perdana dipamerkan di pameran ReVFest yang diadakan di New Delhi. Mengenai Spesifikasi yang diusung oleh Honda CB Horner 160R ini tidak jauh berbeda dengan Honda CB Unicorn yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diluncurkan di India. Berbedaan yang ada antara CB Hornet 160R dan Honda CB Unicorn yaitu pada kapasitas mesin yang dimilikinya jika CB Unicorn menggunakan mesin 150 cc maka Honda CB Hornet menggunakan mesin 160 cc yang sudah pasti mampunyai tenaga yang lebih besar. Honda CB Hornet 160R ini menggunakan mesin yang sama saja dengan Honda CB Unicorn 160 atau bisa dikatakan hanya sebatas ganti penampilan saja

Dan pada Tampilan yang ada pada New Honda CB Hornet 160R ini memiliki desain yang lebih agrasif dan gaya elegannya yang garang. Pihak Honda India mengungkapjan jikamotor sport baru ini mengusung headlamp yang disebut ‘Aggro’ dan dengan adanya mesin yang memiliki kapasitas 160 cc ini mampu menghasilkan tenaga yang mencapai 15,5 bhp pada putaran 8.000 rpm dan torsi puncak 14,6 Nm pada 6.000 rpm. Dan mampu melesat dengan kecepan hingga 110 Km/Jam.

Tambahan Informasi mengenai Honda CB Hornet 160R ini terinpirasi dari konsep motor CX-01 yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diperkenalkan di ajang New Delhi Auto Show 2014. Motor sport naked ini khusus dijual di India memiliki bobot mencapai 142 kg dan dibekali dengan tangki bahan bakar yang bisa manampung hingga 12 liter yang sangat cocok untuk digunakan oleh para pencinta touring. Menurut kabar yang beredar jika New CB Hornet 160R ini akan menggantikan Hond CB Trigger dan akan melaawan saingannya yaitu Yamaha FZ atau yang sering disebut Yamaha Byson dan juga Suzuki Gixxer. Mesin yang diusung untuk motor ini adalah Honda Eco Technology (HET) yang mana bisa menghasilkan tenaga yang besar tapi juga hemat bahan bakar yang mencapai 60 Km/Liter.

Dilansir dari laman onscar untuk masyarakat India yang ingin atapun berminat membeli Honda CB Hornet 160R ini pihak Honda motorcycles & Scooter India (HMSI) ini membuaka keran pemesanan. Motor New Honda CB Hornet 160R ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu sekitar 79,999 rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 16,4 Juta. Pihak Honda Motorcycles & Scooter India (HSMI) menawakan sebuah promo hanya dengan uang muka INR 5.000 atau sekitar Rp. 1 Jutaan saja konsumen bisa mendapatkan motor ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.