Dirilis, Desain Motor Listrik Tesla Terbaru

BintangOtomotif.com – Desainer independen Jans Slapins telah dipercaya produsen motor listrik EV California untuk merancang produk terbarunya. Kini, konsep desainnya itu tengah dipamerkan. Desain motor yang diberi kode M ini adalah preview dari sepeda motor listrik dari produsen motor itu.

Sebagaimana dilansir oleh Worldcarfans, Rabu (15/7/2015), desain rancangan Jans Slapins itu menarik minat produsen  mobil listrik ternama Tesla. Sepeda motor ini bisa mengeluarkan tenaga sebesar 204 PS (150 kw).

Sepeda motor ini juga bisa dijalankan dengan empat mode yang dikendalikan oleh komputer yaitu mode Race, Cruise, Standard, dan Eco. Sebagai sumber tenaga, motor listrik ini mengambil energi dari baterai lithium-ion, yang dipasang serendah mungkin dalam sebuah bingkai aluminium.

Berbeda dari motor lainnya, sepeda motor ini tidak memiliki fitur transmisi. Lokasi yang biasanya diisi tangki bahan bakar, kini difungsikan sebagai ruang penyimpanan yang cukup luas, bahkan bisa menampung helm full face.

Untuk mengurangi bobot, roda motor dibuat dari serat karbon, sedangkan suspensi menggunakan shock mono di bagian belakang dan garpu terbalik di bagian depan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.