Deliveree, Layanan Mobil Kurir Online Asal Thailand Resmi Masuk Jakarta!

Punya armada mobil van tapi jarang difungsikan? Lalu, Anda pun masih banyak waktu luang. Atau rekan memang ingin mendapatkan uang tamabahn di luar uang rutin gajian Anda? Nah, jika hal itu Anda pada Anda, mungkin peluang usaha yang ditawarkan Deliveree ini bisa menjadi pilihan.

Apa sih Deliveree itu?

Anda mungkin sangat familiar dengan maraknya fenomena Go-Jek akhir-akhir ini. Nah, Deliveree ini pun menggunakan konsep kerja yang sama. Jika Go-Jek adalah menggunakan layanan ojek sepeda motor untuk mengantarkan orang atau barang, maka yang ditawarkan Deliveree ini adalah khusus buat Anda yang memiliki mobil van.

Aslinya, Deliveree adalah perusahaan asli dari Thailand. Kini, secara resmi ia melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia. Untuk sementara, mereka masih beroperasi di Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (JADETABEK). Saat ini, kantor Indonesia beralamatkan di: Gedung Inti Sentra, Jl. Taman Kemang No. 32 A, Kemang, Jakarta Selatan.

Deliveree merupakan aplikasi smartphone dan website yang memungkinkan Anda untuk memesan dan mengatur pengiriman barang Anda. Aplikasi kami berfungsi sebagai sarana untuk menghubungkan Anda langsung dengan para pengemudi transportasi untuk menjamin kecepatan, keamanan dan kepastian pengiriman barang anda ke seluruh penjuru metropolitan Jakarta, baik itu hanya beberapa kotak kardus maupun satu mobil penuh muatan.

Dengan bergabung menjadi member Deliveree, nantinya rekan bisa mendapatkan order mengantarkan barang dari calon klien yang membutuhkan. Setelah barang diantarkan, maka dari sinilah Anda mendapatkan uang jasa pengantaran barang itu.

Bagaimana Cara Kerja Deliveree?

Saat Anda memutuskan untuk bergabung, maka pastikan terlebih dahulu bahwa Anda memiliki mobil van sebagai armada. Selain itu, Anda juga mutlak harus memiliki surat ijin mengemudi. Lalu, pastikan pula bahwa Anda menguasai medan atau daerah dimana Anda tinggal. Jangan lupa, pastikan juga Anda memiliki HP Android!

Lalu, Anda bisa mendaftarkan menjadi Van Kurir. Setelah mengisi form permohonan, maka tunggu sampai proses verifikasi dilakukan oleh pihak manajemen Deliveree. Ikuti saja alur prosesnya sampai selesai. Setelah final, maka nantinya akan ada aplikasi khusus yang harus Anda install di HP Android yang rekan miliki.

Dengan aplikasi di HP Android itu nantinya, rekan atau terhubung dengan calon klien yang membutuhkan jasa Anda. Calon klien akan mengetahui posisi Anda, lalu ia pun akan menhubungi Anda. Mudah, khan?

Jika Anda berminat dengan paluang usaha yang ditawarkan oleh Deliveree ini, silakan langsung mendaftar. Kunjungi website Deliveree.com untuk informasi selengkapnya.

Ruangan komen telah ditutup.