Datsun Siap Luncurkan Mobil Murah! Harga Datsun Redi-GO Lebih Murah Dibandingkan Motor

Kepingin beli mobil tapi uang gak kumpul-kumpul juga? Mungkin hal itu tidak hanya dialami oleh Anda sendiri. Ada banyak orang lain yang juga mengalami hal yang sama. Apalagi ditambah dengan sulitnya kondisi ekonomi global akhir-akhir ini. Makin jauh deh harapan bisa memiliki mobil baru.

Eit… tungu dulu! Ternyata kini ada mobil yang super murah loh. Murahnya itu loh…. pake banget! 🙂 Bagaimana tidak murah? Harganya saja bahkan lebih murah dari sebuah motor baru! Emang ad?

Datsun Redi-GO menjawab impianmu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa dalam 8 bulan ke depan, Datsun Redi-GO akan diluncurkan di India. Dalam peluncurannya nanti, Datsun bakal dibekali dengan mesin anyar yang khusus untuk varian Redi-GO bertransmisi manual. Berbeda dari mesin 3-silinder 800cc milik kembarannya, Renault Kwid, yang dulu dikatakan bakal diadopsi ke dapur pacu Datsun Redi-GO.

Eh, ngomong-ngomong, berapaan sih harganya?

Dari informasi yang beredar, Datsun Redi-GO bakal dilepas dengan bandrol  di kisaran 2-3 Lakhs yang kira-kira setara Rp 42 juta – 64 jutaan. Untuk diketahui, bahwa harga ini lebih murah dibandingkan dengan harga motor Kawasaki Ninja RR Mono ABS versi Livery WSBK yang dibanderol Rp 51,9 juta.

Ruangan komen telah ditutup.