Datsun Redi-GO Pakai Mesin Baru, Mengaspal Untuk Tahun Depan

Bintangotomotif.com – Mobil yang terkategori Small SUV dengan harga ‘murah’ yaitu Datsun Redi-Go, mobil anyar ini mencuri perhatian publik saat acara kemunculannya pada tahun lalu di gelaran IIMS 2014, Saat ini Small Suv ini juga tengah digodok matang oleh pihak Datsun untuk mempersiapkannya diri guna segera memasuki gelanggang persaingan pada segmen tunggangan berharga miring di tanah air.

Menurut Kabar terbaru kali ini, yang diinfokan oleh Indianautosblog pada (07/09) mereka menyebutkan bahwa launching resmi kembaran dari Renault Kwid ini bakal akan dilakukan di India dalam kurun waktu kurang lebih 8 bulan. Sementara itu untuk preview serta detail spesifikasinya baru akan mereka rilis secara resmi ke media pada penghujung tahun ini.

Daya tarik yang akan dipancarkan oleh fisiknya, akan siap diajak untuk menyusuri jalan-jalan perkotaan untuk pertengahan tahun depan, Mereka juga mengklaim bahwa mereka sedikit banyak mempertahankan penampilan unik futuristik milik dari versi konsepnya. Sehingga tak heran jika banyak sekali feedback positif yang masuk dari pengunjung yang melihat sosoknya baru pada Auto Expo 2014, (kala saat itu debut perdana).

Hanya saja, untuk menurut informasi dari sumber yang sejenis, bahwa Datsun bakal akan menawarkan jenis mesin anyar khusus untuk jenis Redi-Go yang bertransmisi sisten manual. Beda dengan mesin 3-silinder 800cc milik dari kembarannya, (Renault Kwid)

Bursa mobil di Negeri Bollywood tersebut (India) memang belakangan ini tengah mendominasi mobil-mobil baru dengan harga yang sangat murah, hal ini bertujuan demi menggapai pasar yang lebih menyeluruh pada kalangan konsumen mereka.

Lihat saja Hyundai Eon, Maruti Alto 800  serta Tata Nano, mereka juga siap menghadang laju Datsun Redi-Go pada perilisan kelak.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.