Daihatsu Tengah Siapkan Penerus Terios?

Bintangotomotif.com – Menilik perkembangan pangsa pasar otomotif nasional untuk kelas low SUV (Sport Utility Vehicle), Pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kini sedang mempersiapkan produk anyar yang tangguh untuk pengganti Daihatsu Terios.

Sebetulnya Pihak Astra Daihatsu Motor juga telah memperlihatkan pengganti Sahabat Petualang ini saat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada bulan Agustus lalu, yakni Daihatsu FT Concept.

Bahkan, untuk tahun sebelumnya pada gelaran ajang yang sama, pihak ADM juga telah memamerkan produk mereka “UFC3”.Tetapi, tampaknya FT Concept lebih diterima pasar nasional jika dibandingkan UFC3.

“Menurut hasil survey yang telah kami lakukan saat pameran GIIAS dilaksanakan pada Agustus yang lalu, ternyata mobil FT Concept mendapatkan respon positif untuk pengguna setia Daihatsu,” tutur Amelia Tjandra, selaku Direktur Marketing ADM saat di tanyai pada acara Terios 7 Wonders di Maratua, Kalimantan Timur, untuk beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut lagi ia juga menambahkan bahwa saat ini pihak Daihatsu sedang melakukan beberapa tahapan untuk lebih mengembangkan Segmen SUV konsep tersebut. “Memang tidak mudah untuk menjadikan sebuah mobil konsep sebagai suatu produk yang akan di jual secara massal, sehingga kita perlu perhitungan yang secara lebih matang,” Imbuhnya.

Namun, Su Direkture ini “Amel” ia meyakinkan bahwa hingga saat ini, Pihak Daihatsu Terios masih sangat disukai oleh konsumen sebagai salah satu SUV 7-seater yang tetap memberika keamanan serta kenyaman berkendara. Dan ini semua juga telah dibuktikan pada Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.