Daftar 5 Mobil Lamborghini Termahal Di Dunia

Dengan semakin majunya perkembangan jaman dan teknology canggih, maka tidak heran lagi jika mobil sport di bandrol dengan harga yang sangat tinggi. misalnya saja mobil sport asal italia yakni Lamborghini karena semua produksi mobil sport dari Lamborghini memiliki harga yang sangat fantastis. maka dengan hal tersebut tidak heran lagi jika mobil besutan Lamborghini mampu masuk ke nominasi sebagi deretan mobil termahal di dunia. jika kita lihat dari sisi design dan mesin mobil Lamborghini memang sudah tidak di ragukan lagi dan tidak lupa dengan fitu-fitur yang di gunakan juga sangat canggih.

Memang banyak type dan jenis Lamborghini yang sudah di luncurkan oleh perusahaan Lamborghini. nah pada pertemuan kali ini saya akan membahas beberapa mobil Lamborghini yang masuk ke nominasi sebagai mobil termahal di dunia. berikut kami akan merangkum bebrapa mobil Lamborghini termahal di dunia.

Lamborghini Veneno Roadster

lamborghini veneno roadster
resource: google.com

Lamborghini Veneno Roadster ini hanya di produksi di dunia tidak kurang dari 9 unit saja. dan mesin yang di gunakan adalah mesin jenis V12 yang berkapsitas 6.4 liter. mobil ini mampu berakselerasi dari kecepaan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu kurang lebih 2,8 detik saja. sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 355 km/jam. dengan kecepatan dan teknolgi canggi tersbut mobil yang satu ini di bandrol dengan harga USD 5,6 juta atau setara dengan Rp 72,5 milyar.

Lamborghini Veneno

lamborghini veneno
resource: google.com

Mobil sport yang satu ini memiliki mesin yang berjenis V12 dengan berkapasitas 6.5 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 740 hp. Lamborghini Veneno mampu malaju dari kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu tidak kurang dari 2,9 detik saja dan kecepatan maksimal Lamborghini Veneno ini mampu mencapai 354 km/jam serta di dukung dengan 7 transmisi semi otomatis. sedangkan harga yang di bandrol untuk peunitnya mobil ini di bnadrol dengan harga 6,3 juta atau setara dengan Rp 70 milyar.

Lamborghini Egoista Concept

Lamborghini Egoista
resource: google.com

Seperti namanya yakni Egoista, design mobil yang satu ini memang benar-benar sangat egois. pasalnya mobil ini hanya mampu menampung satu penumpang saja dan untuk masuk ke mobil ini pun harus loncat karena mobil ini tidak disediakan pintu di bagian sisi kanan maupun kuri mobil melainkan masuknya harus lewat atas.pengemudi pun hanya bisa masuk ke kokpit melalui kaca depan yang mirip dengan kaca pesawat tempur. mesin yang di gunakan Lamborhini Egoista adalah mesin yang V10 yang berkapasitas 5.2 liter dengan kecepatan maksimal mencapai 350 km/jam. dan harga yang di bandrol untuk mobil yang satu ini di bandrol dengan harga USD 3juta atau setara denga Rp 39 milyar.

Lamborghini Sesto Elemento concept

lamborghini sesto elemento
resource: google.com

Supercar lansiran Lamborghini ini pertama kali di perkenalkan di Paris Motor Show pada tahun 2010 lalu. Lamborghini Sesto Elemento ini memilikki mesin yang berjenis V10 yang berkapasitas 5.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 570 ponsel dengan top speed 350 kpj. mobil ini mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. dengan tenaga yang besar yang di salurkan ke transmisi 6 percepatan, supercar ini mampu melaju dengan kecepatan maksimal mencapi 297 km/jam. dengan di buat menggunakan bodi full carbon spesial, Lamborghini Sesto Elemento ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yakni hanya di produksi 20 unit saja dan harga yang di bandrol untuk supercar yang satu ini di bandrol dengan harga USD 2,8 juta atau setara dengan Rp 36 milyar.

Lamborghini Aventador J

Lamborghini Aventador J
resource: google.com

Lamborghini Aventador J ii memiliki mesin yang cukup besar yakni dengan menggunakan mesin jenis V12 dengan kapasitas 6.4 liter dan yang menggunkan 12 silinder. mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 tenaga kuda serta dengan kecepatan maksimalnya mencapai 297 km/jam. dengan design interior dan eksterior yang di buat eksklusif, mengingat supercar yang satu ini hanya ada satu saja. mobil ini di design oleh Filippo Perini, dan uniknya mobil ini di design oleh Filippo hanya dalam waktu enam minggu saja. sedangkan harga yang di bandrol untuk mobil Lamborghini Aventador J ini di bandrol dengan harga USD 2,8 juta atau setara dengan Rp 36 milyar.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.