Citroen Memperoleh Gelar Brand Mobil Lokal Terfavorit di Perancis

BINTANGOTOMOTIF.COM – Citroen Memperoleh Gelar Brand Mobil Lokal Terfavorit di Perancis. Mungkin anda belum mengenal nama mobil ini. Citroen merupakan perusahaan local Negara yang berjuluk ayam jantan itu yakni Perncis. Perusahaan Citroen berdiri pada tahun 1919 yang di bawahi oleh Andre Citroen. Banyak produk keluaran Citroen diantaranya Citroen Metropolis, Citroen C4, Citroen DS 3, dan Citroen C3 Pluriel. Citroen juga salah satu perusahaan mobil terbesar, citroen juga pernah menduduki posisi keempat dalam tingkat perusahaan mobil terbesar.

Posternak-Ifop melakukan survey tentang merek mobil yang paling bisa menarik hati para konsumen di Perancis. Berdasarkan Survey itu Citroen berhasil menjadi yang paling unggul. Citroen meninggalkan jauh para pesaingnya. Saudaranya sendiri dari Peugeot hanya menempati posisi ke enam, sedangkan Renault hanya bisa mengalah pada saudaranya dan hanya bisa sampai di urutan kesembilan.

Survey yang dilakukan oleh Posternak-Ifop di bulan Mei 2015 kemarin. Survey itu menghasilkan Renault yang meraih favorit 65, Peugeot hanya 71 dan juaranya Citroen berhasil mempunyai indeks merek 77.

“kami puas dengan hasil yang kami raih dalam usaha pemulihan citra merek kami, diantaranya program-program baru untuk produk, materi komunikasi serta kepuasan pelanggan di dealer dan website kami” ungkap CEO Citroen yakni Linda Jackson.

Citroen,citroen gs,citroen Indonesia,mobil citroen

Linda juga menambahkan “Semua aspek yang bisa membangu brand image kami kembali, di sinilah kami ingin menunjukkan perbaikan kami sebagai produsen mobil yang inovatif dan perhatian kepada para penumpang dan pengemudi. Dengan menempatkan produk kami di posisi puncak. Public perancis telah mengekspresikan penghargaan mereka atas semangat citroen yang unik”.

Citroen,citroen gs,citroen Indonesia,mobil citroen

Di Indonesia sendiri Citroen pernah meramaikan pasar tanah air nampuk setelah itu menghilang karena kalah saing dengan perusahaan lainnya. Brand Citroen yang pernah singgah di Indonesia adalah hatchback Citroen DS yang bisa di jumpai di kota–kota besar dan kota Jakarta saja. Karena Citroen modern hanya di jual oleh IU saja.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.