Citroen C3 Versi Gres Akan Keluar Pertengahan Tahun Ini

Setelah sekian lama berkecibung di dalam pasar dari inovasi ke inovasi yang telah dikembangkan. Dari hal yang mempertimbangkan mengutamakan kualitas dengan harga tinggi apa menurunkan harga dengan mengurangi kualitas, serta sudah cupuk banyak menmproleh cambutan hangat dari konsumen di Negara Amerika, Eropa serta negara-negara lainnya, kini saatnya citroen menghadirkan jenis baru dari Citroen C3. dari kabar yang beredar genarasi terbarunya tersebut akan mulai dikeluarkan pada pertengahan tahun 2016 ini.

Sebagaimana yang telah dilansir oleh Worldcarfans pada hari Minggu tanggal 3 Januari 2016, mobil Citroen C3 versi paling barunya tersebut yang sudah jadi perbincangan para calon pembeli tidak lama lagi akan dipamerkan pada gelar Paris Motor Show 2016. walaupun hingga saat kini, dia belum memberikan kabar pasti mengenai hal tersebut.

Walaupun Citroen C3 ini masih menerapkan basis platform milik Peugoet 208 – dikarnakan Citroen ini masih termasuk keturunan perusahaan Peugeot, tapi jangkauannya masih tidak jauh berbeda dengan model yang ada saat ini. Yang membedakannya adalah di bagian interiornya yang sedikit lebih luuas. Sedangkan jika diperhatikan dari aspek desainnya, inovasi baru Citroen C3 ini semakin membulat. Dari cerita yang beredar dikatakan bahwa gaya inonasi ini tidak lain dan tidak bukan ada hubungannya dengan Citroen C4 Picasso dan Citroen C4 Cactus.

Bukan hanya dari sisi desainnya saja, dari sisi fitur pun terdapat pengupgarde an. Jika diperhatikan pada bagian interiornya anda akan mendapatkan pelayanan hiburan yang menggunakan touchschereen yang berukuran 17, 78 centimeters, serta alat bantu cluster yang berteknologi digital.

Mesin yang terdapat pada mobil Citroen C3 banyak mendapatkan berbagai jenis tawaran mesin dengan mendapat polesan terlebih dahulu dari Citroen. Diantara jenisnya itu yaitu bermesin bensin 1.200 cc yang dapat menghasilkan output sebesar 82 dan 110 horse power.

Sedangkan jenis lainnya adalah bermesin 1.600 BlueHDi. Jenis ini dapat menghasilkan tenaga sampai 75, 99, dan 120 horse power. Semua jeni mobil ini dipasang transmisi manual (bagian kendaraan bermotor yang memindahkan atau meneruskan tenaga dari mesin ke as belakang) maupun transmisi otomatis sebagai pilihan.

Memang hanya diwaktu akhir-akhir penjualan mobil ini mengalami kemerosotan. Mungkin karna sudah 7 tahun. Yang telah dimulai dari sepanjang 11 bulanpertama 2015 lusa, hasil penjualan hanya mencapai angka 160.880 unit sehingga dari data yang diproleh jika dibandingkan dengan tahun yang lalu penjualan turun 14,3 persen

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.