Chevrolet Trailblazer Versi Terbaru Mendarat Di Thailand

chevy

Bintangotomotif.com – Thailand akhirnya terpilih menjadi negara pertama yang bisa merasakan kesegaran dari Chevrolet Trailblazer Facelift Premier. Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 menjadi salah satu ajang automotif tahunan di Thailand yang menjadi momentum penting bagi para produsen mobil lokal maupun global. Kali ini yang turut berlaga di ajang tersebut salah satunya adalah Chevrolet. Pada kesempatan kali ini Chevrolet sekaligus menggunakannya untuk melaunching Trailblazer Facelift Premier Concept untuk pertama kalinya di dunia. Rencananya Chevrolet akan mulai memasarkan sport utility vehicle (SUV) terbaru milik mereka ini beberapa bulan mendatang. kehadiran Chevrolet terbaru ini cukup menarik banyak perhatian pengunjung pameran yang digelar di Impact Muang, Thong Thani, Thailand.

Jika diperhatikan penampilan fisiknya SUV asal Amerika ini memiliki tampilan yang lebih fresh jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Meskipun pada saat pameran status mobil ini masih berupa konsep, namun untuk produksi massalnya nanti dispekulasikan tidak banyak mengalami perubahan yang signifikan. dari pengamatan yang telah dilakukan, banyak pihak yang mengatakan bahwa Tralblazer versi terbaru ini memiliki wajah yang hampir mirip dengan honda BR-V, namun didesain dengan sentuhan eksterior yang lebih kekar. Pemberian aksen terhadap mobil yang satu segmen dengan Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport in juga lebih berkarakter dan khas. Memang untuk wajahnya kemungkinan besar akan diubah secara keseluruhan.

Sementara itu, untuk posisi bumper depan, sengaja dirancang dengan posisi lebih rendah. Perubahan juga diberikan pada bentuk gril, desain lampu, juga sentuhan day-time running light (DRL). Sepasang lampu kabut berukuran sedang juga turut serta terpampang membuat tatapan dari Trailblazer ini semakin tajam dengan aura tangguh yang terpancar. Tak lupa, Chevrolet juga memberi sentuhan krom untuk beberapa bagian sehingga kesan premium dari mobil ini tetap terasa kental. Selain memiliki wajah yang premium di dalam mobil ini tertanam mesin diesel yang memiliki kapasitas 2,8 liter Duramax Turbocharged dengan 197 tk. Untuk permesinan juga ditawarkan pilihan lain yakni mesin bensin berkapasitas 3,6 liter V6, bertenaga 275 tk serta mesin bensin berkapasitas 2,5 liter Ecotec yang menghasilkan 200 tk.

Chevrolet sendiri hingga saat ini masih belum merilis berapa jumlah nominal untuk menebus mobil premium ini. Hal ini karena penjualan untuk penjualan di pasar domestik Thailand saja baru akan dimulai beberapa bulan ke depan. Lalu apakah mobil ini juga akan mengunjungi pasar Automotif Indonesia ?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.