Chevrolet Indonesia: Tahun 2016 Masih Akan Menantang

Tahun 2015 telah di detik-detik pengakhiran, tinggal hitungan hari akan berjumpa dengan tahun 2016. lalu bagaimana setrategi yang telah disiapkan oleh Chevrolet di Indonesia ini? dan bagaimana kesiapan Chevrolet menyambut kedatangan tahun 2016?

“Tahun depan, industri otomotif masih akan menantang (banyak cobaan-Red), tapi saya belum bisa menjawab seperti apa,” kata Chevrolet External Affairs and Public Relations Director GM Indonesia, Yuniardi Haksono, di Central Park, Jakarta, Jumat (18 Desember 2015).

Walaupun begitu, Chevrolet Indonesia mengharapkan kepada Indonesia agar perekonomian Indonesia terus ditumbuh kembangkan dari tahun ketahun. Sehingga dengan meningkatknya perekonomian Indonesia bisa menambah gairah Industri otomotif.

“Namun, Kita berharap 2016 semakin meningkat, sehingga kita bisa mempersiapkan produk baru. Pastinya ada (produk baru), tapi kita tidak bisa memberitahukannya saat ini,” tambah Marketing Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, di Central Park Jakarta, Jumat (18 Desember 2015).

Dari tadi membicarakan bagaimana perkembangan Chevrolet tahun mendatang, nah lalu bagaimana perkembangan Chevrolet tahun ini?

“Jadi tugas kita tahun ini. Pertama menunjukkan kepada konsumen GM, kami masih melayani konsumen di Indonesia (meski pabrik di Pondok Ungu Bekasi tidak lagi beroperasi-Red). Kedua, Kita (Chevrolet Indonesia) lebih mendekatkan diri ke konsumen, dari Pondok Ungu Bekasi, kami pindah ke pondok indah. Sehingga konsumen bisa melihat, bahwa kami tetap ada,” ujar Yuniardi.

“Ketiga, kami memaksimalkan diler-diler, dan lihat saja nanti kami akan banyak kegiatan-kegiatan di diler. Sehingga langkah ini semua bisa menepis keraguan publik terhadap Chevrolet. Kita masih ada disini. Percuma kita bicara soal jualan, kalau publik tidak yakin,” tambahnya.

Begitulah kiat-kiat Chevrolet Indonesia dalam mempertahankan prestasinya. Melangkah kedepan dengan pasti dengan mengharapkan sebuah kelancaran di tahun 2016 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.