Cara Kerja serta Fungsi dari Fitur Anti Maling (Autosafe) Yamaha GT Eagle Eye 2015

BINTANGOTOMOTIF.COM – Fitur Anti Maling Yamaha GT Eagle Eye 2015. Pada tanggal 4 mei 2015 lalu, secara resmi Yamaha telah meluncurkan dan mulai mejual produk motor terbarunya yang diberi nama Yamaha Eagle Eye. Motor terbarunya tersebut juga dilengkapi dengan fitur anti maling (autosafe) dan beberapa fitur pendukungnya yang akan mempersulit pencuri motor. Fitur anti maling tersebut didesain secara khusus oleh pihak Yamaha agar lebih mudah digunakan oleh para pemilik kendaraan tersebut.

Berbicara mengenai fitur anti maling (autosafe) yang terpasang pada motor Yamaha Egle Eye terbaru ini memang cukup menarik jika mengulas tentag fungi dan cara kerja dari fitur anti maling tersebut.Selain dilengkapi dengan fitur anti maling, motor matic terbaru dari Yamaha tersebut juga didukung dengan 3 teknologi canggih yang menunjang keamanan dari motor Yamaha GT Eagle Eye. Ketiga teknologi yang di pasang pada GT Eagle Eye tersebut adalah auto immobilzer, auto alarm dan juga auto finder dengan fungsi dan cara kerja yang berbeda di setiap komponen teknologi.

yamaha gt eagle eye,yamaha gt eagle eye 2015,yamaha gt eagle eye 125,yamaha gt eagle eye garuda,foto yamaha soul gt 125 eagle eye,foto yamaha new gt 125 eagle eye,fitur yamaha gt 125 eagle eye,spesifikasi yamaha mio gt eagle eye

Berikut adalah fungsi dan cara kerja dari fitur anti maling yang dipasang pada Yamaha GT Eagle Eye 2015.

  • Auto immobilizer : berfugsi untuk menahan kunci agar tidak bisa digunakan sebelum menekan tombol unlonck pada fitur autosafe. Mesin yang dipakai juga tidak akan berfungsi jika tidak menekan tombol unlock pada fitur autosafe.
  • Auto finder : berfungsi sebagai pemberitahu kepada pemilik saat megalami kesulita untuk mencari motor yang sedang diparkir sehingga pemilik kendaraan dapat lebih mudah untuk menemukan motornya yang sedang di parker. Fitur auto finder sendiri dapat menjangkau dengan jarak 35 meter dari kendaraan.
  • Auto alarm : berfungsi sebagai pemberi tanda saat kunci motor dibuka secara paksa dengan cara alarm berbunyi.

Demikian sedikit ulasan mengenai fungsi dan cara kerja dari fitur anti maling yang terpasang pada motor Yamaha GT Eagle Eye Terbaru. Semoga dapat menjadikan pengetahuan informasi tambahan bagi para pembaca dan pecinta otomotif dan juga dapat bemanfaat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.