Car Seat Otomatis Siapkan untuk Si Buah Hati Tercinta

Para pecinta otomotif yang ingin bererncana mengajak buah hati tercintanya menemani anda ketika bepergian pasti mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan sang buah hati ketika perjalanan nantinya. Serta banyak hal yang harus dipersiapkan untuk kenyamanannya ketika duduk atau sedang beristirahat, terlebih lagi jika menangis.

Terlebih lagi jika buah hati anda masih berusia duatahun kebawah, pasti kehawatiran anda sangat tinggi mengenai keselamatan simungil tersebut. Pasti anda mencari solusi yang terbaik untuk keamanannya. Car seat bisa menjadi solusi kenyamanan balita anda ketika ingin mengajaknya berlibur atau perjalanan jauh. Desain baru car seat ini dapat membantu bagi para pecinta otomotif yang ingin ditemani sang buah hati ketika bepergian jauh.

Car seat ini yang telah didesai oleh 4moms ini sangat cocok bagi para ibu yang baru mempunyai pengalaman memiliki anak satu atau para ibu yang menginkan semuanya serba instan atau tidak mau ribet dan mudah digunakan. Terlebih lagi jika harus fokus pada jalan disaat mengendarai mobil. Jika fokus pada jalan terganggu dengan kondisi balita anda yang harus diperhatikan, itu akan membahayakan anda serta balita anda karna rawan kecelakaan. Cara pemasangan car seat ini pun tidak terlalu rumit dan tidak merepotkan dikarnakan sistem otomatis yang telah diterapkan pada car seat.

Ide mengenai pembuatan car seat ini terinpirasi dari kejadian yang ditemui akan pemasangan car seat yang tidak benar cara pemasangannya pada mobil.

Mara McFadden seorang Direktur Manajemen Produk 4moms, mengatakan, perbandingannya dari lima car seat yang terpasang cuma sastu yang terpasang dengan benar dan standar pada mobil. Kemudian dia menambahkan lagi, dari sekitar 32 juta anak yang memakai car seat didunia ini pada mobilnya, hanya sekitar 25 juta dari diantara mereka yang memasangnya dengan cara yang benar dan standar untuk keamanan balitanya.

“Ini adalah salah satu car seat yang pertamakali ada ada di dunia dalam bentuk otomatis dalam pemakaiannya. Produk ini sengaja kami buat dikarnakan banyaknya masalah yang terkait mengenai pemasangan car seat yang tidak benar sehingga akan mengancam keamaan bagi buah hati, “tambahnya.

Sedangkan cara untuk menggunakan car seat ini sangat mudah yaitu dengan cara yaitu dengan menghubungkan saja pengait yang telah tersedia pada car seat dengan jok penumpang yang tedapat di mobil.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.