C-Class Coupe Jadi Senjata Baru Mercedes Saingi BMW

cclass

BintangOtomotif.com – Dunia otomotif yang saat ini memang sangat ramai, membuat beberapa pabrikan otomotif di Dunia terus berinovasi memproduksi mobil – mobil dengan kualitas yang lebih bagus. Persaingan yang sengit juga sedang terjadi antara dua raksasa otomotif dunia yaitu Mercedes – Benz dan BMW. Meskipun kedua perusahaan ini sama – sama berasal dari Jerman namun persaingan antara kedua pabrik otomotif ini semakin hari semakin memanas. Walaupun BMW telah terlebih dahulu memulai bisnis di dunia otomotif ini namun Mercedes – Benz tak mau begitu saja mengalah. Sebuah senjata baru telah disiapkan untuk menandingi performa dari BMW.

Senjata baru yang dimiliki oleh Mercedes – Benz ini adalah C-Class Coupe, Produksi terbaru dari Mercedes ini disebut – sebut akan menahan laju dari BMW. Perusahaan yang didirikan oleh Gottlieb Daimler dan Karl Benz ini sudah mencuri start untuk memperkenalkan produk terbaru mereka C-Class Coupe terbaru, sebelum gelaran Frankfurt Motor Show dilaksanakan pada bulan september mendatang. Pabrikan motor asal Stuttgart ini optimis jika C-Class produksi terbaru mereka ini akan mampu meraih sukses. Senjata baru mereka yang satu ini memang sengaja digunakan untuk menghadang laju dari BMW Seri 4 yang saat ini sedang menjadi market leader di segmennya. kenikmatan saat mengendarai C-Class Coupe digadang – gadang akan menjadi salah satu keunggulan mereka untuk menghentikan BMW Seri 4.

Seperti yang berhasil dilansir oleh Forbes melalui anggota dewan mereka Mercedes Benz mengungkapkan bahwa C-Class Coupe terbaru yang mereka rilis ini melanjutkan filosofi coupe yang mengesankan. Mobil ini juga menjanjikan gaya dan kenikmatan saat berkendara. Ada satu hal lagi yang membuat pihak Mercedes lebih percaya diri adalah C-Class Coupe terbaru mereka ini hadir dengan tampang yang menakjubkan. Mobil ini mengkombinasikan desain mewah nan modern dengan gaya sporty dan performa yang cukup lincah. Di sisi lain mobil ini juga dibangun dengan konstruksi yang cukup ringan, hal ini psatinya akan menjadi nilai plus tersendiri bagi produk mereka ini. Bobot C-Class Coupe terbaru yang pabegitu ringan ini adalah berkat sumbangsih material alumunium di beberapa panel bodi meliputi kap mesin dan tutup bagasi.

Material rangka yang diterapkan pada mobil ini juga dirancang lebih grid melalui material berkekuatan tinggi sehingga mendongkrak sisi keselamatan mobil saat terjadi benturan dan meminimalisir kebisingan dalam kabin. Sementara dari segi kenyamanan Mercedes Benz C-Class Coupe ini juga menyediakan opsi suspensi udara. Dibalik fisik yang ringan dan terlihat elegan itu tersembunyi mesin dengan kapasitas 1,6 liter. Untuk outputnya mobil ini mampu menghasilkan 156 Tk dan mesin 2,0 liter dengan output 245 Tk. Sementara itu pihak Mercedes Benz juga menyediakan opsi mesin lainnya yakni mesin diesel dengan output masing – masing 170 dan 204 Tk. Menurut informasi yang saat ini sedang berkembang pihak Mercedes akan mulai memasarkan C-Class Coupe ini pada bulan Desember 2015 mendatang.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.