Bulan Februari, Yamaha Akan Naikan  Harga Motor

Untuk mengawali dan menyambut tahun 2016 ini. Banyak pabrikan otomotif baik itu kendaraan bermotor atau mobil rata-rata akan menambah harga jualnya, namun dengan maksud tertentu, jadi tidak sewena-wena menaikan harga motor tersebut jika tidak didasari oleh alasan yang menuntuk untuk menaikan harga motor tersebut. Beberapa diantaranya yaitu Yamaha yang merencanakan akan menaikan harga motornya pada tahun 2016 ini.

Mohamad Masykur termasuk general manager Marketing di PT motor Yamaha Indonesia Manufakturing, maksud dari penaikan harga motor tersebut itu menyesuaikan dengan apa yang telah ditentukan oleh Pemerintah Regional. kenaikan harga tersebut diiringi dengan naiknya BBN Bea Balik Nama berkirsaran sebesar Rp 100 ribu sampai Rp 200 ribu untuk seluruh bagian segmen motor. Jadi Yamaha menaikan harga jual motor tersebut tidak hanya berorentasi pada keuntungan semata, melainkan untuk menyesuaikan atas naiknya Bea Balik Nama. Yanga mana jika saja pabrikan memaksakan untuk tetap tidak menaikan harga jualnya kemungkinan mereka akan terkurangi hasil incomenya kemudian yang akan digunaan untuk biaya produksinya.

Kata Muhammad Masykur di Bandaung, untuk penambahan harga motornya dirujuk pada pemerintah daerah masing-masing. Harganya berkisaran dari Rp 100 sampai Rp 200 ribu kemungkinan masing-masing segmen segitu.

Setelah memperhatikan hasil dari keputusan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah pada masing-masing kota di Indonesia maka prediksi Masykur menyatakan bahwa peresmian akan dinaikannya harga motor Yamaha tersebut kira-kira akan dimulai pada bulan Februari.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.