Bulan Depan All New Toyota Vios Akan Segera Di Hadirkan

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya. Setiap babak baru di masa pergantian tahun memang selalu di sambut dengan berbagai macama acara gelaran pameran otomotif kelas dunia. Dalam jangka waktu dekat ini juga akan segera hadir acara gelaran tomotif yakni Auto Expo 2016 yang akan di selenggarakan di negara India. Hal ini pun menjadi salah satu momen yang sangat penting bagi para pabrikan otomotif untun saling unjuk gigi dalam memamerkan produk-produk terbarunya yang menjadi produk andalannya di tahun 2016 ini.

Acara pemeran otomotif paling bergengsi di India ini akan diselenggarakan pada akhir bulan Februari mendatang. Dalam kesempatan ini, perusahaan otomotif besar yang tidak mau ketingalan adalah Toyota. Produsen kendaraan yang saat ini sedang naik daun tersebut akan membuka selubung dari kendaraan kelas menengahnya yakni adalah All New Toyota Vios.

Berdasarkan dari informasi Cardekho yang dilansir dari laman news.okezone pada hari selasa 26 Januari 2016 mengatakan bahwa All New Toyota Vios telah digadang-gadang akan menjadi salah satu pesaing dari beberapa model kompotitornya seperti Maruti Ciaz, Honda City, dan Hyundai Verna.

All New Toyota Vios sendiri hadir dengan membawakan wajah major, pada generasi terbaru Toyota Vios ini juga telah diberikan sentuhan-sentuhan sporty dan juga diberikannya bumper baru, dan juga bagian yang lebih mencolok lagi pada bagian airdam yang berukuran lebih besar yang berada pada bagian bawah grille chrome yang mendominasi penampilan dari All New Toyota Vios tersebut.

Perubahan besar yang diberikan pada All New Toyota Vios ini juga diberikan pada penggunaan floglamp pada bagian sisi samping bumper yang menjadikan All New Toyota Vios ini memiliki penampilan yang lebih menawan dan lebih gahar.

Generasi terbaru Toyota Vios selain membawakan perubahan pada bagia eksterior, generasi terbaru Toyota Vios ini hadir juga membawakan perubahan pada beberapa fitur yang disematkan pada mobil tersebut. Dan diantaranya adalah penyematan fitur seperti smart entry, control iklim suhu kabin secara otomatis, ABS, dan kemudian adanya dual airbag, serta sudah dilengkapi dengan a thef deterrent system, yakni dimana fitur tersebut adalah merupakan fitur terbaru antimaling yang lengkap dengan immobilizer.

Lalu kemudian untuk sistem teknisinya, All New Toyota Vios ini telah dibekali dengan dua varian mesin yang berbeda yakni mesin bensi dan mesin diesel. Sedangkan untuk mesin bensin berkasitas 1.5 liter dan 1.4 liter yang mengadopsi basis dari Toyota Etios. Dan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 67 hp dan torsi maksimal mencapai 170 Nm. Sedangkan untuk varian mesin diesel telah diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 88.7 hp dan torsi maksimal mencapai 132 Nm. Sendangkan untuk masalah harga dari generasi terbaru Toyota Vios ini di bandrol dengan harga mulai dari harga Rp 153 juta hingga 204 jutaan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.