Body Kekar ‘Mentereng’ Crossover Toyota C-HR!

Bintangotomotif.com – Genderang dimulainya acara otomotif yang paling bergengsi di Frankfurt Motor Show memang telah resmi ditabuh kemarin atau “15 September”. Tentu hal ini akan menjadi salah satu ajang promosi tertarget untuk para pabrikan terbesar yang ada di dunia, Banyak sekali yang memperkenalkan mobil-mobil anyarnya ke konsumen dunia.

Dan salah satu di antara mereka yang paling menarik perhatian media kala datang ke acara tersebut di sabet oleh automaker raksasa asal Negeri Jepang “Toyota”, Mereka resmi memperkenalkan dan membuka tudung jenis anyar dari crossover calon rival dari Nissan Juke serta Honda HR-V, Mobil anyar ini mereka namai dengan Toyota C-HR

crossover-toyota-c-hr
crossover-toyota-c-hr
toyota-chr
toyota-chr

Tunggangan dengan gaya mentereng ini, menurut dari lansiran Carscoops pada (16/09), mereka memaparkan bahwa model ini adalah upgrade terbaru yang telah mendekati tahap finalisasi sebelum acara intu produksi masal untuk waktu dekat ini.

C-HR akan mengenakan dalaman dari Toyota New Global Architecture (TNGA) sehingga mereka layak dengan Prius terbaru, C-HR kini berevolusi menjadi kendaraan masa depan yang tentunya akan lebih nyaman, stabil dalam segi handling, dan tentunya mobil ini akan ramah lingkungan, karena memang menggunakan dapur pacu full hybrid.

Proporsi tubuh yang kekar tak akan kalah dengan body Nissan Juke yang dibuat makin ‘eye-catchy’ serta bernada ala pemuda masa kini, dengan adanya balutan cat berwarna gloss black serta desain baru di kawasan headlights.

Tak ketinggalan pula format tiga-pintu yang diunggah untuk versi lama konsep C-HR yang sudah dahulu terlihat di New York Auto Show 2014, kini mereka ubah menjadi mobil lima-pintu demi menambah kenyaman dan kepraktisan berkendara.

Untuk sementara memang belum ada bocoran resmi mengenai detail serta spesifikasi lengkap dari Toyota C-Hr ini. Layak kita tunggu updatetan selanjutnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.