Bocoran Avavnza Dan Xenia Versi Facelift Kini Semakin Nampak Jelas Gan!

Sebuah prusahaan yang berasl dari negri sakura yang hadir di tanah air yaitu Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor pada akhir-akhir ini di kabarkan mereka tengah melakukan persiapan untuk meluncurkan mobil jenis MPV terbarunya. Dimana kedua perusahaan tersebut akan segera meluncurkanmobil versi faceliftnya yang sesuai dengan namanya yaitu facelift.maka dari itu bisa di pastikan bahwa mereka akan melakukan ubahan yang sangat segnitif pada tampilan mobil terbarunya masing-masing. Dan sedangkan untuk sektor dapur pacunya di prediksi tidak akan melakukan perubahan yang begitu berarti atau masih sama dengan generasi sebelumnya.

Mungkin benar saja dari beberapa gambar yang beredar mengenai Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia fersi facelift ini hanay mimiliki perubahan pada bagian eksteriornya saja dan sedangkan untuk bagian iteriornya, fitur-fitur yang di gunakan sertya dapur pacunya msih memiliki kesamaan dengan generasi terdahulunya.

Sedangkan untuk Toyota Avanza versi facelift ini memang akan tampil lebih mewah dan modern dan tampil lebih stylish. Yang dimana pada bagian fascia depan mengguakan grl yang memiliki ukuran lebih besar yang di balut dengan warna hitam yang memiliki aksen chrome. Sedangkan pada lampu utamanya pun kini terlihat lebih agresif dan juga di tambah dengan lampu senja yang terletak pada bagian bumper yang memberikan kesan yang begitu mewah dan lebih sporty. Masih sama dengan generasi terdahulunya, diprediksi Toyota avanza akan tetap mempertahankan beberpa varian yang berbeda yaitu dengan mengandalakan mesin yang berkapasitas 1.300 cc dan untuk varian tertinggi akan menggunakan mesin yang berkapasitas 1.500 cc.

Kemudian untuk harga Toyota Avanza sendiri di perkirakan akan mencapai harga sekitar 200 jutaan. Mungkin hal tersebut sudah sangat cukup masuk akal, karena nantinya Toyota Avanza versi facelift ini akan menggunakan fitur standar keselamatan yaitu Iar Bag.

Kemudian untuk Daihatsu Xenia versi facelift juga akan sama dengan Toyota Avanza yakni dimana akan melakukan perubahan pada bagian eksteriornya yang akan membuat tampilan Daihatsu Xenia versi facelift ini akan tampil lebih mewah,sporty, futuristic, dan stylish. Dan untuk bagian dapur pacunya Daihatsu Xenia juga di perkirakan tidak akan melakukan perubahan melainkan masih akan menggunakan mesin yang berkapasitas 1.000 cc dan mesin yang berkapasitas 1.300 cc.

Hal yang menarik dari kedua pabrikan mobil tersebut adalah mereka tidak melakukan perubahan pada bagian sektor dxapur pacunya yaitu masih tetap mempertahankan dengan menggunaka nmesin yang berkapasitas sama dengan versi lamanya. Tetapi kedua mobil terbaru ini di predisi akan menawarkan beberap fitur baru yaitu Dual VVT-I yang mampu membuat tenaga kedua mobil tersebut akan lebih bertenaga di bandingkan dengan versi lamanya.

Kabarnya kedua mobil ini dijadwalkan akan resmi mengaspal pada awal agustus 2015 mendatang. Mungkin akan lebih dahulu Toyota Avanza versi facelift yang akan di luncurkan di Indonesia lalu kemudian di sususl oleh Daihatsu Xenia versi facelift setalah dua jam peluncuran Toyota Avanza. Dan saat ini kedua mobil jenis MPV ini bisa di mulai pemesanannya pada dealer resmi Toyota maupun Daihatsu.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.