BMW X4 M40I, Mobil SUV Mewah Dengan Perfoam Yang Lebih Sangar

Pabrikan otomotif asal Jerman yakni BMW kini akhirnya secara resmi merilis SUV pertama di dunia pada ajang pameran otomotif Detroit Auto Show 2016. Mobil SUV terbaru BMW ini diberi nama dengan nama X4 M40i. BMW sendiri telah mengklaim bahwa mobil SUV terbarunya tersebut memiliki tenaga hingga sebesar 355bhp.

Apabila dilihat dari segi tampilannya, mobil SUV terbarunya tersebut memiliki beberapa pesona yang ditawarkan diantaranya adalah adanya perbedaan dengan X4 versi standar. X4 M40i ini memiliki desain sporty yang berasal dari sebuah coupe yang dapat dilihat pada garis atapnya sehingga memperlihatkan bahwa mobil ini menjadi lebar.

Tampilan segar juga diberikan pada mobil SUV terbaru dari BMW tersebut yakni meliputi bagian bumper depan dan bagian belakang dengan menggunakan model baru, dua buah knalpot yang berlapis krom hitam, pengunaan alloy ciri khas dari BMW M yang memiliki ukuran 20 inci, suspense sport, sistem xDrive all-wheel drive sistem dan juga adanya aksen ferri Gray metalik yang terletak pada bagian depan dan dan kaca spion samping.

BMW juga tidak lupa menyematkan sistem exhaust sport dengan control kutup, tailpipe krom hitam pada bagian samping dari bumper belakangya. Dan selain itu BMW juga telah membekali X4 M40i ini dengan suspense sport, dan juga xDrive AWD.

Sedangkan untuk bagian interiornya jiga diberikan sebauh kesan untuk para pengguna agar merasakan atmosfer dari sebuah mobil sport. Dengan setir yang dibaluti dengan kulit terbaik, kursi sport, M gaer shift lever, dan pintu yang berlogo X4 M40i.

Lalu untuk bagian dapur pacunya mobil SUV terbaru dari BMW ini telah dibekali dengan mesin yang berkapasitas 3.0 liter Twin Power Turbo dengan enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga sebesar 343 lb-ft dan juga torsi maksimal mencapai 465 Nm. Mobil SUV terbaru BMW ini juga sudah dipadukan dengan transmisi otomotis 8 percepatan dan sistem 4×4 xDrive. Mesin yang dimiliki oleh BMW X4 M40i telah diklaim mampu berakselerasi dari kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja. Dan keceptan maksimalnya mencapai 250 km/jam.

Mobil SUV terbaru dari BMW ini kabarnya akan muali bari dipasarkan di Amerika Serikat dan akan mulai resmi di jual pada bulan Februari 2016 mendatang. Dan mobil SUV terbaru BMW ini telah dibandrol dengan harga sebesar 57.000 USD.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.