BMW Series 7 Dengan Remot Kontrol

Masalah yang sering menjadi kendala para pengemudi salah satunya adalah tempat parkir yang sempit sehingga membuat para pengendara roda empat sering mengeluhkan susah mencari tempat parki yang pas buat kendaraan roda empatnya karena tempat parkirnya sudah di penuhi oleh mobil-mobil orang lain. Nah untuk anda yang selalu kebingungan mencari tempat parkir mungkin dengan mencoba produk terbaru BMW adalah keputusanyang sangat tepat.

Belum lama ini BMW telah mengeluarkan pruduk terbarunya yaitu mobil sedan BMW 7 series. Salah satu mobil mewah dari BMW ini menjadi mobil yang pertama kalinya mobil yang bisa di parkir tanpa di kemudikan, karena mobil ini menggunakan teknologi yang menggunakan remot control parking yang memudah para konsumen untuk memarkirkan mobilnya baik mengeluarkan mobil dari tempat parkir dan memarkir mobil tersebut cukup dengan menggunakan remot control.

Cukup dengan menekan tombol yang ada pada remot control tersebut mobil BMW ini akan memarkir dengan sendirinya. Bahkan saat anda mau mengeluarkan mobil ini dari garasi atau anda mau memasukkan ke dala garasi anda tidak perlu repot-repot lagi karena dengan menekan tombol yang sudah tersedia di remot control tersebut akan membua mobil berjalan dengan sendirinya baik keluar maupun masuk ke dalam garasi mobil.

remot control BMW seri 7
remot control BMW seri 7

karena terinpirasi dari dinamika yang sering terjadi di berbagai kalangan pengguna mobil yang menjadi salah satu masalah adalah lahan tempat parkir. Maka dari itu BMW membangun proyek yang mengembangkan mobil BMW seri 7 dengan di lengkapi teknologi canggih yaitu dengan menggunakan remot control yang dapat membuat mobil ini memarkirkan mobil dengan sendirinya.

Dilihat dari design mobil BMW ini memang sekilas terlihat kaku namun dari pihak BMW menegaskan bahwa dengan menggunakan design konservatif ini adalah salah satu hal yang mejadikan kekuatan BMW seri 7 tersebut. meski dengan hasil penjualannya tidak setinggi mobil Mercedes S Class, tetapi HIS Automotive telah memprediksi mobil BMW seri 7 ini akan meraih kesuksesan yang cukup gemilang. HIS memperkirakan mobil BMW seri 7 ini akan terjual mencapai sekiar 15 ribu unit di tahun 2016 mendatang di Amereika Serikat.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.