BMW R Nine T Scrambler 2016 Telah Siap Untuk Diperkenalkan

Memang tidika da henti-hentinya mengekspresikan pasar motor besar dengan tingkat segmen premium, BMW Motorrad kini telah kembali mengumumkan akan kehadiran R nine T terbaru untuk memberikan sebuah kesegaran baru di Line-up motor yang bersegmen klasik dengan type motor Scrambler, dalam varian motor R nine T ini memang sudah dengan bodi yang gembot dan bersiluet tegas.

Semenjak diluncurkan pada tahu 2014 lalu hingga saat ini, BMW R nine T telah berhasil mencatatkan hasil penjualan yang cukup bagus yakne dengan angka penjulan mencapai sekitar 8.600 unit. Dan untuk mempertahankan rekor tersebut, BMW Motorrad memiliki niat untuk melakukan revisi atau perombakan besar-besaran untuk BMW R nine T namun dengan aliran yang lebih klasik lagi yakni Scrambler.

Informasi yang didapatkan dari laman Morebikes, telah mengungkapkan apabila BMW R nine T Scrambler telah dipersiapkan oleh pabrikan dalam perhelatan akbar Esposizion Internazionale Ciclo MotoCiclo e Accessori (EICMA) Motorshow yang akan berlangsung mulai tanggal 17 November 2015 mendatang.

Sedangkan untuk saat ini sendiri langkah BMW Motorrad dalam meluncurkan BMW R nine T Scrambler dirasa sudah cukup strategis dengan memanfaatkan tahun 2015 sebagai salah satu momentum yang paling pas untuk merilis produk-produk baru dengan segmen yang lebih spesifik, terutama untuk motor yang beraliran retro ataupun klasik, dan juga termasuk Srambler. Dan sementara itu rencananya yang bakal menjadi pasar utama untuk BMW R nine T Scrambler adalah Negara Amerika Serikat yang pada akhir-akhir ini paling bersemangat untuk menghidupkan kembali motor yang beraliran klasik.

Sedangkan untuk pimpinan BMW Motorrad, yang bernama Stephen Schaller memberikan penjelasan kepada media terkait dengan langkah perbaikan untuk meluncurkan motor yang beraliran klasik di Amerika Serikat , tidak lain karena saat ini Negara tersebut telah menyediakan celah yang paling besar dan lebar untuk pabrikan memasarkan BMW R nine T Scrambler.

Seperti yang telah dilansir oleh laman Otosia pada hari Jum’at 13 November 2015, Stephen Schaller mengungkapkan bahwa dengan segala kemungkinan konsumen akan memesan BMW R nine T dank mi juga melihat ada ada potensi yang besar dari BMW R nine T untuk di pasarkan di Negara Amerika Serikat.

Namun jika BMW R nine T Scrambler benar-benar akan diluncurkan, maka sudah pasti para penggemar motor klasik akan segera memburunya, namun juga perlu digari bawahi apabila BMW R nine T Scrambler masuk ke Indonesia bakal ditawarkan dengan harga yang sangat fantastis.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.