BMW M6 Bertenaga Monster Ini Semburkan 766 Tenaga kuda

Dengan beberapa polesan Neolle Motors mobil BMW M6 kini tampil lebih beda dari mobil BMW yang sebelumnya. Berkat Neolle bisa mengubah mobil tersebut menjadi sebuah mobil monster yang berkecepatan tinggi. Padahal hanya dengan beberapa sentuhan M6 Convertible dapat memaksimalkan kekuatannya sampai 766 tenaga kuda.

Sebgaimana yang telak diberitakan oleh worlcd arfans, pada hari sabtu tanggal 2 Januari 2016, siapa pu orang itu yang menyaksikan dijalanan M6 ini dengan penampilan yang terkesan mewah saja , maka mereka tidak akan mengira bahwa mobil BMW M6 ini bisa lari sekencang itu layaknya monster.

Yang membuatnya berubah dari penampilan mobil tersebut adalah dari penampilan pelek after marketnya yang berkelir warna hitam. Namun sempatanlah anda untuk melihat lebih dalam lagi tentang mobil tersebut, dikarnakan ada yang tersembunyi dibalik mobil BMW M6 tersebut dan anda harus mengetahuinya. Jika anda diberi waktu untuk menyaksikan apa yang ada dalam kap mesinnya, anda baru akan percaya apa yang sesungguhnya dimiliki oleh mobil tersebut yaitu sesosok mesin berkuatan monster yang terdapat pada mesin V8 4.4 liter Twinpower.

Ada beberapa sistem atau beberapa part kit yang membuat mobil tersebut mendapatkan 766 tenaga kuda, bahkan ditambahkannyaa juga ECU dan knalpot free-flow spert metak catalytic convesters anyarpun disediakan. Bukan itu saja melainkan telah melalui beberapa uji tes untuk membuktikan seberapa besar mobil itu melaju. Sebagaimana hasil dari pengujian dalam Dyno test, mobil BMW M4 ini memiliki 766 horse power sedangkan torsinya mencapai 650 lb-ft. Jika diamati lagi sesungguhnya model standar dari mobil BMW M4 tersebut hanya mampu mencapai tenaga kuda sebesar 575 sedangkan torsinya mencapai 50 lb-ft.

Itulah mengapa mobil tersebut disebut sebagai mobil monster bertenaga 766 yang bisa melaju dengan cepat dalam pemakainnya di atas jalan aspal. Namun ada yang disayangkan bahwa Noella Motors masih belum ingin memberi tahu kemampuan mobil tersebut dan seberapa kencang mobil itu melaju di atas area aspal. Ada beberapa pendapat bahwa mobil tersebut ketika melaju diatas jalanan dapat menyentuh kecepata hingga 345 km/jam.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.