BMW M3 dan M4 Turun Harga!

BMW M3
BMW M3 | Sumber Gambar : hdcarswallpaper.net

BMW M3 dan M4 Turun Harga!

BMW kini akan memberikan kejutan bagi semua pelanggannya. Perlu diketahui, menjelang tutupnya tahun 2015 nanti, BMW akan meluncurkan rilisan terbarunya seri M3 terbaru dan M4 Coupe.

Dari rilisan terbarunya tersebut, BMW akan memangkas dari harga yang biasanya ditentukan. Ya, harga dari M3 dan M4 kini dipatok USD 15.000.

Seperti yang dilansir Behind the Wheel (29/7), bahwa BMW akan memangkas harga M3 dan M4 hingga USD 15.000 atau setara dengan Rp 200 juta!.

Kabar ini tentunya menjadi hal yang cukup menggembirakan bagi pelanggan setia BMW. Nyatanya harga yang dipatok untuk sau unit mobil hanya seharga mulai dari 200 juta rupiah saja.

Baca Juga :

Tidak tanpa alasan pihak dari BMW untuk menurunkan harganya tersebut. Hal tersebut dilakukan demi mendongkrak penjualan dengan menghabiskan stok dari M3 dan M4.

Versi terbaru dari M3 dan M4

Versi terbaru dari M3 dan M4 sendiri akan membawa perubahan yang cukup signifikan. Ya, mulai dari desain interior dan eksterior yang dihadirkan, mesin dan lain sebagainya.

Ticehurst menyatakan bahwa “BMW M3 dan M4 adalah eksprsi dari motorsport yang terinspirasi teknologi dan inovasi. Mobil tersebut sudah mencapai tahap ikonik”.

Selaku Kepala Produk BMW Group Australia, Ticehurst seendiri mengungkapkan bahwa produk terbaru dari BMW ini akan menjadi menjadi produk yang paling bersinar dipasaran otomotif Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.