BMW Juga Merilis Konsep Mobil Masa Depan Versi Rolls-Royce dan MINI

Untuk menyambut dan memperingati ulang tahun BMW yang ke 100, BMW diam-diam telah mengembangkan terus studi desain mobil untuk masa depan. BMW pabrikan asal Jerman tersebut telah mempersiapkan konsep Vision Next 100 yang menggambarkan sebuah rancangan sepertia apa kendaraan di masa depan, yang mana mobil tidak lagi digunakan sebagai alat transportasi saja melainkan sebagai sumber tenaga yang bisa disalurkan. Diperkirakan mobil masa depan adalah mobil listrik yang sudah tidak menggunakan bahan bakar minyak lagi.

Tapi, sebagaimana yang telah dilansir Autocar pada Rabu 9 Maret 2016, merek mobil di bawah BMW yakni Rolls-Royce dan MINI juga bakalan akan menampilkan konsep mobil masa depannya. Konsep mobil masa depan yang digambarkannya merupakan pertama kalinya sepanjang masa bagi Bagi Rolls-Royce.

Konsep mobil masa depan yang sudah dipersiapkan oleh MINI dan Rolls-Royce akan dipamerkan pada bulan Juni mendatang di London, Inggris. Yang mana BMW nantinya bakalan akan menawarkan empat konsep kendaraan masa depan dalam versi mobil BMW, Rolls-Royce dan MINI dan motor BMW Motorrad.

Rencananya konsep mobil masa depan Rolls-Royce akan menggunakan nama Grand Sanctuary. Diyakini desain interior maupun eksterior mobil yang akan dikeluarkan oleh Rolls-royce bakalan mampu memanjakan bagi yang mengguanakannya.

Sedangkan untuk mobil dengan konsep versi MINI akan dibekali tagline ‘Every MINI is a MINI’. Mobil ikonik juga bakalan akan meramaikan dan ikut serta menampilkan konsep mobil masa depan. BMW tidak hanya menghadirkan mobil dengan konsep masa depan melainkan motor juga. BMW Motorrad merupakan varian BMW yang pertama kali akan diperkenalkan di Los Angeles Auto Show pada bulan Oktober yang akan datang. Dengan tagline ‘The Great Escape’, konsep motor masa depan BMW akan menjanjikan kebebasan dari sebuah sepeda motor.

Rencananya konsep kendaraan masa depan BMW akan menjelajahi atau tur dunia dan akan ditampilkan di beberapa Negara.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.