BMW i6 Lahirkan Sedan Listrik 2020?

Bintangotomotif.com -Produsen Bayerische Motoren Werke AG alias BMW, dikabarkan tengah mempersiapkan inovasi baru dengan mobil yang berteknologi listrik terbarunya yang bakal disambut oleh i6. Mobil yang lahir dan berkebangsaan Jerman ini pun akan ikut serta menjadi anggota keluarga BMW (Bayerische Motoren Werke) ‘i’, yakni pada jajaran mobil yang ramah lingkungan BMW. Sebagaimana yang telah di terbitkan sebelumnya., BMW (Bayerische Motoren Werke) tetap memeprtahankan kecitraannya sebagai mobil yang ramah lingkungan dengan melahirkan mobil baru yang bertenaga listrik.

Dan yang lebih menghebohkannya lagi, menurut predeksi mereka bahwa dikatakan mobil ini pun sudah siap diperkenalkan pada tahun 2020 besok, seperti dilansir leftlanenews, Rabu (23 Desember 2015).

Setelah banyak memperhitungkan perhitungan dan spekulasi pun berkembang, mobil listrik terbaru BMW (Bayerische Motoren Werke ) ini dikabarkan memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda yaitu sama seperti BMW Seri 3. Walau dikabarkan memiliki dimensi yang sama namun bisa dipastikan bakal memiliki platform yang berbeda, karena akan menjadi mobil listrik secara keseluruhan.

Bukan hanya berteknologi listrik saja yang di berikan pada mobil ini melainkan dengan bobot tubuh yang dikatakan akan sangat ringan, berkat penggunaan bahan mateial karbon fiber dan baterai lithium polimer yang ringan.

Untuk performa terbaik, BMW i6 berikutnya akan menyelipkan sedikitnya 2 motor listrik sebagai varian standar. Serta varian tertinggi dengan memiliki empat motor listrik yang menyajikan performa terbaik.

Serta kabar terakhirnya dikabarkan, BMW Bayerische Motoren Werke baru akan memperkenalkan mobil listrik terbarunya ini pada 2019 dan siap diluncurkan di tahun berikutnya di Geneva Motor Show.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.