boa vista nightlife Free hookup Marseilles sexiest girl in manchester Connecticut hookup

BMW Buat Skutik Premium, Kabarnya Mirip Yamaha NMAX

foto(google.com)
foto(google.com)
foto(google.com)

BintangOtomotif.com – Persaingan di pasar otomotif Indonesia dari segmen skutik nampaknya masih sangat menjanjikan semua itu terbukti dari maraknya pabrikan motor yang terus memproduksi sejumlah varian baru dari skutik ini. Pabrikan otomotif asal Jerman yang identik dengan produksi mobil mewah dan Elegan sampai – sampai ikut juga meramaikan segmen ini. BMW dikabarkan sedang menyiapkan skuter matik dengan kapasitas mesin 300 cc. Dalam perancangan skuter matik ini, BMW dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan pabrikan motor asal India yaitu TVS.

Meracik kendaraan roda dua memang bukan merupakan hal yang baru bagi pabrikan motor asal Jerman ini. Selain dikenal handal dalam meracik mobil – mobil sport mewah dan elegan, BMW juga memiliki sejumlah deretan produk motor premium dari kelas sport, superbike dan juga motor adventure. Terakhir unit baru yang sudah beredar di Indonesia adalah BMW Motorrad generasi terbaru yang merupakan jenis sepeda motor adventure.

Seperti yang dilansir oleh Autoevolution, kerjasama awal antara BMW dan TVS adalah dalam hal produksi skuter matik dengan kapasitas kecil. Namun seiring perkembangan dunia otomotif yang semakin menjanjikan BMW dan TVS berencana untuk membangun unit skutik premium yang memiliki cc besar. Sebelumnya BMW dan TVS juga telah bekerja sama dalam perakitan motor berjenis sport naked dengan mesin yang juga berkapasitas 300 cc.

Baca Juga Berita Terbaru Seputar Otomotif :

Alasan lain yang semakin menguatkan rumor akan munculnya skuter matik BMW berkapasitas besar adalah beredarnya rangka konsep dari motor hasil kolaborasi antara pabrikan asal Jerman (BMW) dan asal India (TVS). Situs motor asal India, Insella menyatakan tidak ada yang spesial dari desain rangka konsep motor kolaborasi dari BMW dan TVS. Namun jika ditinjau kembali skuter matik BMW tersebut memiliki dimensi yang hampir menyerupai Honda PCX dan juga Yamaha NMAX.

Jika produk kolaborasi ini benar – benar diwujudkan dalam produk massal, skutik racikan BMW ini pastinya akan menambah pundi – pundi perusahaan asal Jerman itu, Apalagi kabar lainnya menyebutkan bahwa skutik baru buatan BMW ini memiliki basis desain yang hampir sama dengan skutik premium BMW yang sudah terlebuh dahulu terkenal di Eropa yaitu C600 Sports dan Juga C650GT, kedua unit skutik premium ini memiliki cc super besar dan juga menjadi motor yang paling diminati di pasar otomotif Benua Eropa.

Jika memang benar – benar di diwujudkan skutik BMW ini bisa menjadi pesaing untuk Honda PCX dan Yamaha NMAX. Ada kemungkinan skutik terbaru dari BMW ini akan di banderol dengan harga yang jauh lebih murah daru dua seri skutik sebelumnya karena kapasitas mesin yang dimilikinya lebih kecil. BMW pun juga membuka potensi untuk menjual produk terbaru ini ke pasar Asia mengingat pasar skutik di kawasan Asia cukup menjanjikan.

Ruangan komen telah ditutup.