Blue Bird Pilih Honda Mobilio Jadi Armada Taxi. Inilah Alasannya!

Perusahaan pengelola armada Taxi Blue Bird mempercayakan armada barunya ke Honda Mobilio. Ya, armada baru taksi Blue Bird Group, dan bakal beroperasi di Jabodetabek. Kehadiran Mobilio ini melengkapi armada taksi reguler sebelumnya yang sudah ada, yaitu Toyota Vios (Limo) dan Nissan Almera.

Sebelum memutuskan memilih Honda Mobilio, sebenarnya Blue Bird juga telah mengadakan pengujian terhadap Toyota Avanza. Hasilnya, mereka lebih mempercayakan armada taxi barunya ke Mobilio.

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa Blue Bird adalah perusahaan taksi terbesar yang mempunyai manajemen dan pertimbangan matang dalam pemilihan produk, serta perawatan armada yang baik. “Mereka mempunyai kompetensi yang bagus dan mereka memerlukan produk yang bagus juga,” ujarnya sebagimana dilansir CNN Indonesia, Kamis (6/8).

Lebih lanjut Jonfis mengaku sudah mendengar bahwa Blue Bird sudah menguji Mobilio dari berbagai hal sebelum melakukan pemesanan. Tentang berapa unit yang dipesan, Jonfis meminta itu ditanyakan kepada Blue Bird saja.

Dalam kesempatan lain, Head of Public Relation Blue Bird Group, Teguh Wijayanto, menyatakan bahwa setiap pemilihan jenis mobil untuk menjadi armada baru, Blue Bird menyesuaikannya dengan kebutuhan konsumen. MPV memang menjadi alternatif baru, setelah sebelumnya hanya berada di jenis taksi premium (Alphard).

“Blue Bird dalam memilih kendaraan harus memenuhi persyaratan, aman, nyaman, efisien. Selain itu ketersediaan suku cadang karena pemakaian ini sifatnya jangka panjang. Tidak pengaruh merek apa saja, asal handal dan efisien,” lanjut Teguh sebagaimana dilansir Kompas Otomotif, (2/8).

Blue Bird memilih ajang IIMS 2015 sebagai tempat peluncuran sekaligus pengenalan Honda Mobilio sebagai armada baru. Setelah itu, Mobilio akan langsung bisa dinikmati konsumen taksi di Ibu Kota dan sekitarnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.