Biker Kawasaki Akan Punya Banyak Pilihan Dealer di Indonesia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Pilihan Dealer untuk Biker Kawasaki. Pabrikan motor Kawasaki rencananya akan menambah dealer-dealer baru di Indonesia pada tahun 2015 ini. hal tersebut dilakukan sebagai respon Kawasaki dalam ramainya persaingan Moge di Indonesia sehingga para pecinta Moge Indonesia akan memiliki banyak pilihan dealer Kawasaki baru. Rencananya pihak dari Kawasaki akan menambah 15 dealer baru di Indonesia pada tahun 2015 ini.

Menurut Michael Candra Thanadi selaku Deputy Head Sales Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengatakan bahwa untuk dealer baru, recananya akan menambah 15 dealer lagi sampai akhir tahun ini. dia juga menambahkan bahwa ada dua dealer baru yang akan dibangun di Jakarta pada waktu dekat ini yang dikarnakan para konsumen yang berada dijakarta menjadi latar belakang rencana untuk dibangun dealer-dealer baru tersebut.

kawasaki ninja,ninja h2,ninja h2 terbaru,kawasaki ninja h2

Di jabodetabek sendiri, cakupan dealer Kawasaki sudah tersebar di 26 wilayah yang mulai dari bekasi, bogor, ciputat, gading serpong, BSD serpong sampai di wilayah Jakarta selatan. Untuk wilayah Jakarta selatan sendiri, Kawasaki mempunyai tiga dealer resmi dengan atas nama PT. Karya Semesta Investama di di Arteri Pondok Indah, PT Tetap Jaya Motorindo di Ciledug Raya dan juga PT Super Sukses Motor (Super Kawasaki) di jl Raya Fatmawati, JakSel.

Selain di wilayah jabodetabek yang memang sudah ada beberapa dealer resmi Kawasaki, cakupan dealer Kawasaki di skala nasional pun juga sangat luas mulai dari wilayah aceh, manokwari, Merauke, Sorong di papua, Sumatra sampai ke Jayapura. Cakupan dealer tersebut bukan tidak lain untuk memenuhi para konsumen Kawasaki di seluruh Indonesia sehingga dapat terjangkau untuk pembelian produk dari Kawasaki.

Dengan kabar berita mengenai dealer-dealer baru Kawasaki yang akan didirikan di Indonesia, maka semakin banyak pilihan untuk para biker Kawasaki yang ingi membeli produk motor dari Kawasaki di dealer-dealre terdekat. Selain itu juga, untuk meningkatkan penjualan dari produk-produk Kawasaki di panngsa pasar motor Indonesia melihat semakin ketatnya persaingan motor yang berada di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.