Bibit Teknisi Terbaik Dunia dari Isuzu Indonesia

BINTANGOTOMOTIF.COM – Bibit Teknisi Terbaik Dunia dari Isuzu Indonesia. Ajang Isuzu Tchnical World Competition benar – benar menjadi suatu wadah sebagai pencarian bakat teknisi terbaik. Ini di buktikan sendiri oleh pihak Suzuki, yang sudah dua tahun secara berturut – turut Isuzu Indonesia meraih gelar pada ajang Isuzu Technical Word Competition. Murid dari Isuzu Indonesia memang patut di acungi jempol, karena anak didikan Suzuki berhasil menjadi Juara dan bertarung di tingkat nasional. Hal ini lah yang memicu semangat Isuzu Motor Indonesia menggelar kembali Event Isuzu Technical Skill Competition (ITSC) pada tahun ini.

Kota bekasi terpilih menjadi tempat terselenggaranya event Isuzu Technical Skill Competition (ITSC) 2015 yang tepatnya di Training Center Isuzu, Pondok Ungu, Bekasi pada tanggal 11 Juni 2015. Pada acara tersebut di ungkapkan oleh Isuzu Astra Motor Indonesia bahwa peserta yang mengikuti acara ITSC 2015 mencapai 950 orang dari berbagai macam kota di seluruh Indonesia.

Ajang terbesar Isuzu itu memperlombakan 5 kategori, kategori pertama Service Advisor (SA), tim tejnisi, Partman, Quality Cotrol Circle (QCC) dan yang terakhir Suggestion System (SS). Seluruh peserta yang terkumpul dan sudah terdaftar kemudian di seleksi di Jakarta dan Surabaya menggunakan system yang baru.untuk dealer slction penyaringan telah dilakukan dan mendapatkan hasil sebanyak 20 tim Technician, lima tim Suggestion Syste, lima tim Quality Control Circle, lima orang Service Advisor dan 18 orang partman. Semua berhak mengikuti kejuaraan tingkat nasional. Peserta yang lolos seleksi Kemudian selanjutnya akan di uji oleh progam Isuzu untuk melayani konsumen.

isuzu bighorn technical data,isuzu technical center,isuzu technical information,isuzu technical skills competition,isuzu technical skills competition 2015,isuzu technical specifications

Ajang ITSC 2015 akan menghasilkan dua orang teknisi yang mewakili Indonesia mengikuti ajang l-1 GP world Competition ke 10 pada bulan November 2015 mendatang yang di selenggarakan di Negara Jepang. Ajang ITSC tidak hanya ajang pencarian bakat dan peningkatan kualitas SDM saja akan tetapi Isuzu ingin agar anak Indonesia bisa mengharumkan Negara Indonesia lewat otomotif.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.