Bersiap-Siap Lah, Hyundai Akan Segera Meluncurkan Hyundai i30 N 2017 Mendatang

Tahukan anda model perdana dari divisi perfoma Hyundai? Model tersebut adalah Hyundai i30 N. berdasarkan dari kabar yang beredar dikatakan bahwa mobil tersebut dipastikan akan di luncurkan pada tahun 2017 mendatang. Dan selain memperkenalkan Hyundai i30 N versi standar, pabrik otomotif yang berasal dari Korea Selatan itu juga akan memberikan penawaran Performance Package secara bersamaan.

Seperti yang telah diketahui bahwa City Car i30 N dari Hyundai ini adalah merupakan karya pembuka dari Albert Biermann yakni seorang mantan Vice BMW M Automobils yang ‘dicuri’ Hyundai pada bulan April 2015 lalu untuk bisa menjadi Head of Vehicle Test and High Perfomance  Development Hyundai Motor Group. Dan Biermann sendiri memiliki tugas dalam mengembangkan Seri “N” sebagai versi perfoma tinggi dari berbagai model Hyundai. Bierman juga memberikan tambahan bahwa mobil ini akan di jual dengan harga yang cukup terjangkau, meskipun statusnya mesin perfoma.

Apabila dilihat dari dapur pacunya, mobil Hyundai i30 N ini akan mengusung mesin yang berbahan bakar besin yang berkapasitas 2.0 liter turbocharged yang dipasangkan dengan sistem transmisi manual enam percepatan. Dan mesin ini telah diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga mencapai sebesar 259 tenaga kuda dan dikatakan juga mesin ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 250 km/jam. Hyundai i30 N ini nantinya juga akan menggunakan limited slip differential, ram lebih besar dan upgrade girbox dan knalpot.

Dan selain itu Hyundai i30 N juga akan di dukung oleh power steering yang lebih sensitive apabila dibangkan dengan i30, fitur Anti-Lock Breaking System (ABS) yang disetel ulang, suspense baru, dan juga ban balap. Untuk sasis Hyundai i30 N juga akan di perkuat. Memang secara umum mobil hyunai i30 N ini tidak di buat menjadi mobil dengan tenaga kuda terkuat dikelasnya. Mobil ini akan memecahkan rekor tercepat di sirkuit tertentu. Namun untuk seri “N” Hyundai ini akan di hadirkan dengan gerungan indah yang memacu adrenalin orang di balik setir kemudinya. Dan pada nantinya Hyundai i30 N ini juga akan didukung opsi Perfomance Package yang mampu meningkatkan tenaga dari mesinnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.