Berita Terbaru MotoGP : Prediksi Hasil MotoGP Brno 2015

Prediksi Hasil MotoGP Brno 2015
Prediksi Hasil MotoGP Brno 2015

Berita Terbaru MotoGP : Prediksi Hasil MotoGP Brno 2015

Di akhir balapan MotoGP kali ini akan digelar pertandingan selanjutnya yakni pertandingan seri ke 11 yang dilangsungkan di Brno, Ceko. Pertandingan tersebut akan dijadwalkan pada Minggu, 16 Agustus 2015 mendatang.

Sebelumnya, pertandingan di Indianapolis berhasil dimenangkan oleh Marc Marquez. Namun, berbeda untuk di lintasan kali ini. Prediksi hasil MotoGP di Brno ini akan menuai hasil yang sangat menyulitkan.

Dari ke empat rival duo Yamaha dan duo Repsol Honda tentunya akan berusaha saling kejar demi menorehkan kemenangan di lintas balap nanti.

Di lintas kali ini akan lebih menyulitkan bagi Valentino Rossi, hal tersebut dikarenakan Rossi harus bisa menjaga posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara MotoGP. Terpaut 9 poin menjadi hal yang harus diwaspadai oleh Rossi, dan dirinya akan melakukan apapun demi bisa menjaga posisinya tersebut.

Berbeda dengan Lorenzo, meskipun menjadi rekan setimnya, Lorenzo sama sekali tidak menganggap bahwa Rossi adalah temannya. Bahkan Lorenzo kini akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengkudeta sang legenda tersebut.

Baca Juga :

Sedangkan Pedrosa yang dinilai masih labil dalam setiap penampilannya, untuk dilintasan ini dirinya juga memiliki rekor yang cukup bagus. Dari 3 seri yang dijalaninya, Pedrosa mampu menorehkan 2 kali kemenangan termasuk di musim lalu.

Dengan melihat dari data diatas, tentunya akan menjadi hal yang menyulitkan bagi kesemua pihak, dan pastinya akan berlangsung dengan sangat ketat. Nah, menurut kalian, untuk Prediksi Hasil MotoGP Brno 2015, siapakah yang akan berhasil menorehkan kemenangan di persaingan berikutnya?

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.