Berita Otomotif Terbaru : Yamaha Siap Meluncurkan Yamaha Aerox 125 versi Indonesia Tahun 2016

Yamaha-Aerox-versi-Eropa.-Yamaha-motor.eu_

Bintangotomotif.com – Salah satu pabrikan mobtor yaitu Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ternyata saat ini sedang mempersiapkan sebuah produk terbarunya yang mempunyai desain yang sporty pada tahun 2016 yang akan datang. Skuter ini akan diberi nama Yamaha Aerox 125 yang digadang-gadang menjadi salah satu produk tanpa pesaing karena skuter ini mempunyai desain yang leih stylish dan juga elegan. Kabar mengenai New Yamaha Aerox 125 ini diungkapkan oleh Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bernama Mohammad Masykur, ia menjelaskan jika motor matik sporty ini akan dipasarkan di Indonesia pada kuartal pertama 2016. Masykur menambahkan jika secara teknis dan juga desain tampilan dari Yamaha Aerox 125 untuk pasar Indonesia akan dibuat sangat mirip dengan Aerox 125 yang ada dieropa. Namun tetap saja akan ada beberapa perubahan untuk disesuaikan sesuai dengan kondisi yang ada di Indonesia.

Tapi Masykur masih enggan untuk membocorkan mengenai apa saja yang akan dirubah dan juga kapan tepatnya Yamaha Aerox 125 ini akan resmi diluncuekan. Sementara dari berbagai sumber Yamaha menjelaskan jika Yamaha Aerox 125 ini akan memadukan antara desain yang sporty dan juga gaya yang elegan. Tidak hanya pada sektor dapur pacu untuk motor matik ini akan menggunakan teknologi Blue Core sama seperti skutir milik Yamaha lain yang sudah beredar di jalanan Indonesia dan bahkan akan mengalami penyempurnaan sehingga secara enaga nantinya akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Menurut salah satu sumber menyatakan jika Yamaha Aerox 125 ini akan menggunakan desain yang tidak jauh berbeda dari desain yang ada di Eropa.

Menurut kabar Yamaha Aerox 125 ini akan menggunakan ban tapak lebar sama seperti milik Yamaha NMAX 150 sehingga mempermudah pengendara saat menikung. Tidak hanya itu Yamaha Aerox 125 ini juga akan memiliki desain buritan mempunyai karakter yang hampir sama dengan milik Yamaha Soul GT 125 dan pastinya akan memiliki lampu LED. Dan jika benar-benar akan ada dijalanan Indonesia skutik dari Yamaha ini akan menjadi pesaing berat untuk Honda Vario 125 eSp. dengan desain yang lebih garang pada skuter matik terbaru Yamaha ini diprediksi akan lebih sukses dipasar otomotif Indonesia dibandingkan dengan Yamaha Soul GT125. Sayangnya belum ada bocoran harga yang akan dibandrol dari YIMM.

Jika dibandungkan dengan para pesaingnya Yamaha Aerox 125 ini mempunyai banyak sekali kelebihan yang dibawanya, seperti lampu utama yang mempunyai bentuk V dengan dibekali teknologi LED, lalu ban yang digunakan untu Yamaha Aerox ini menggunakan ban yang ukurannya besar seperti milik Yamaha NMX, dan tentu saja teknologi mesin yang dimiliki skuter ini sudah Blue Core. Bisa dikatakan jika motor ini akan bersanding dengan Yamaha X-Ride yang berapa di segmen motor matik adventure. Memang pembicaraan tentang Yamaha Aerox 125 ini sudah lama menjadi perbincangan bagi pecinta otomotif roda dua setlah spy shot uji coba motor skutik ini.

Ruangan komen telah ditutup.