Berita Otomotif Terbaru : New BR-V Modulo 2016 Muncul di GIIAS Surabaya

Honda-BR-V-Modulo-2016

BintangOtomotif.com – GIIAS Surabaya Auto Show 2015 merupakan event pameran otomotif terakhir di kuartal kedua ini. Dengan adanya pameran otomotif ini diharapkan mampu kembali menguatkan pasar otomotif nasional. Salah satunya ATPM yang memanfaatkan pameran ini adalah PT Honda Prospect Motor (HPM) yang memperkenalkan New Honda BR-VV Modulo 2016. Salah satu mobil SUV tujuh penumpang buatan Indonesia ini sengaja diperkenalkan oleh HPM guna semakin mendekatkan diri pada para calon konsumen mereka. Sosok New Honda BR-V Modulo tentu saja memiliki tampilan yang jauh lebih keren dibandingkan dengan varian standart. Dibekali dengan desain yang istimewa serta mengusung tampilan modern Honda BR-V versi Modulo ini bahkan menggunakan Body kit yang didatangkan secara langsung dari Jepang.

Keunggulan Honda BR-V Modulo ini adalah nuansa sporty nan mewah terlihat lebih kental dengan memadukan kenyamanan MPV dan ketangguhan SUV, hanya saja untuk modulo ini tidak terlalu mengutamakan bagian interior sehingga memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan varian standar, namun untuk urusan eksterior konsumen akan dibuat terkesima. Sebagai contoh yaitu pada sektor grill khusus modulo ini mempunyai desain sangat atraktif, kemudian pada bagian kaki – kaki telah disematkan velg alloy berukuran lebih besar yaitu 18 inci serta terdapat pula illumination symbol Modulo dibagian lantai bawah pintu mobil dan terdapat tambah fitur rear parking camera guna mempermudah pengemudi saat ingin parkir kendaraan.

Pihak Honda Surabaya tidak menjelaskan secara rinci mengenai berapa harga dari keseluruhan part pada versi modulo tersebut, namun mereka memastikan ada kenaikan harga khusus jika ada pelanggan yang menginginkan paket modulo tersebut. Tentu ini menjadi penawaran yang sangat menarik mengingat selama ini PT PHM selalu memamerkan New Honda BR-V dalam varian standar. Honda BR-V sendiri rencananya mulai dipasarkan pada awal tahun depan dan sampai saat ini tercatat sudah ada ribuan orang yang telah melakukan order. Saudara dari Honda HR-V tersebut pertama kali diperkenalkan pada ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan agustus silam dalam versi prototype.

Namun ternyata versi produksinya pun hanya memiliki 1 persen perbedaan saja yaitu disektor velg. Kabarnya meskipun memulai debut di Indonesia Honda BR-V nantinya tidak hanya di jual di tanah air saja, akan tetapi menuju ke beberapa negara juga. Namun tempat produksinya bukan di Indonesia saja melainkan di Thailand dan juga India. Bukan tidak mungkin jika Honda BR-V memiliki keunggulan yang lebih dan mampu membuatnya semakin populer dibandingkan Honda HR_V yang saat ini tengah memperoleh hasil positif sebagai salah satu crossover paling laris di Indonesia New Honda HR-V mesin 1,5 liter sepanjang tahun ini saja sudah terjual lebih dari 27 ribu unit. sedangkan untuk bulan November kemarin mencapai angka 2.407 unit sehingga kini menguasai pasar 40 persen di kelasnya.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.