Berita Otomotif Terbaru : All New Fortuner Argentina Dijual Dengan Harga Rp. 1 Miliaran

iT5KKG7k6c

Bintangotomotif.com – Saat ini penggemar All New Fortuner di Indonesia masih harus lebih bersabar lagi menunggu untuk bisa menikmati mobil generasi terbaru dari Toyota Fortuner ini, karena mobil All New Toyota Fortuner baru ini akan meluncur terlebih dahulu di Buenos Aires, Argentina. Dan menurut kabar yang beredar, generasi baru SW4 ini merupakan nama Fortuner di Argentina ini sudah mulai diluncurkan kemarin pada hari Senin, 22 Desember 2015. Peluncuran generasi baru mobil SUV dari Toyota ini hanya menyediakan satu pilihan mesin saja yaitu mensin yang berkapasitas 2.8 L dan bisa mengeluarkan tenaga 177 tk dan torsi maksimum 420 Nm. Dan pada transmisinya, ada dua pilihan transmisi dan juga akan dibekali dengan manual 6 – percepatan serta otomatis 6 – percepatan. Semua varian ini dibekali dengan sistem penggerak untuk semua roda. Dan jika dilihat dari segi tampilan yang dimiliki oleh All New Toyota Fortuner ini mengalami beberapa perubahan bentuk pada All New Toyota Fortuner yang diluncurkan di Argentina. Perubahan yang dialami oleh All New Fortuner ini diantaranya yaitu mempunnyai dimensi yang lebih lebar 1,855 m serta tinggi 1,825 m. Bosi yang ditampilkan juga bisa menampung hingga 7 orang penumpang dan juga dipasang wheelbase sepanjang 2,745 m.

Selain itu All New Fortuner ini juga mempunyai fitur baru untuk dihadirkan pada generasi mobil SUV Toyota yang di luncurkan di Argentina. FItur-fitur baru itu diantanya adalah adanya layar sentuh tujuh inchi, enam speaker, automatic climate control, kamera parkir, lapisan interior kulit, lampu depan LED dengan ketinggian cahaya otomatis, daytime running light, sensor parkir, mode berkendara “Eco” dan “Power” serta pelek 18 inci. Pada Mobil SUV andalan dari Toyota yang ada di Argentina ini juga disiapkan beberapa fitur yang mendukung keselamatan yaitu 7 kantong udara, auto braking system (ABS) dengan electronic brakeforce distribution (EBD), brake assist (BA), traction control, vehicle stability control (VSC), trailer sway control (TSC), hill descent assist, dan hill start assist.

Mobil SUV All New Fortuner terbaru yang diluncurkan di Argentina ini diproduksi dalam negeri tepatnya di sebuah pabrik Toyota di Zarate, Argentina. Dan harga yang dibandrol untuk All New Fortuner ini juga lumayan mahal.Model pengembangan platform International Multi-purpose ini dijual dalam dua varian, untuk SRX 4X4 manual dibanderol dengan harga 883.400 peso (Rp 949,1 juta) dan untuk SRX 4X4 otomatis dibanderol dengan harga 932.800 peso (Rp 1 miliar). Jadi untuk penggemar ataupun pecinta mobil roda empat yang ingin memiliki All New Fortuner terbaru ini harus menunggu jadwal peresmian All New Fortuner di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.