Berita MotoGP Indianapolis : Valentino Rossi Tercecer di Posisi 10

Valentino Rossi
Valentino Rossi

Berita MotoGP Indianapolis : Valentino Rossi Tercecer di Posisi 10

Sesi latihan yang dilakukan oleh Valentino Rossi di Indianapolis kemarin belum menuai kepuasan bagi Rossi, pasalnya dari dua latihan yang sudah dijalaninya, Rossi harus dipaksa puas dengan berada di posisi lima dan sepuluh.

Dari hasil yang dijalaninya tersebut, Valentino Rossi merasa tidak puas. Dia berasa bahwa sesi latihan yang dijalaninya ia merasa tidak bisa tampil maksimal.

Dengan hasil yang memang mengecewakan itu, Rossi berniat untuk bisa tampil maksimal agar bisa menuai hasil bagus di kualifikasi besok dengan mengevaluasi dari sesi latihan yang dilakukannya kemarin.

Rossi mengakui bahwa dirinya mengalami kesulitan dilatihan kemarin. Ia berkata bahwa dirinya tidak kuat dan cepat. Rossi sendiri memiliki banyak masalah dan dirinya tidak merasa nyaman dengan motor yang ia kendarai.

Baca Juga :

Dirinya mengalami kesulitan saat pengeraman, memutar, dan mengubah arah yang menjadikan dirinya lambat. Motor yang ia kendarai juga berat dan tidak memiliki keseimbangan.

Dengan berbagai masalah tersebut, Rossi mencoba memahami masalah tersebut. Semua data dari sesi latihan tersebut dilihatnya dan ia berharap bisa menuai keberhasilan di kualifikasi nanti.

Yang paling tidak dilupakan dan harus diwaspadai oleh Rossi ialah rekannya Lorenzo dan Marquez yang bisa tampil maksimal dan menjadi musuh besar yang wajib ditaklukan oleh Rossi.

Pertandingan balapan motoGP Indianapolis ini, Rossi harus bisa menuai hasil bagus, Rossi harus bisa mencari aman dipertandingan kualifikasi yang akan berlangsung nanti.

 

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.