Berikut adalah Alasan Valentino Rossi Jarang Lakukan Selebrasi

BINTANGOTOMOTIF.COM – Berikut adalah Alasan Valentino Rossi Jarang Lakukan Selebrasi. Pembalap sang maestro MotoGP asal Negara Italia yakni Valentino Rossi akhirnya memerikan alas an kenapa dia tidak pernah lagi melakukan selebrasi – selebrasi unik penuh emosional ataupun perayaan kemenangan di beberapa balapan. Alas an ini di ungkapkan pada acara sesi wawancara dengan MotoGP.com.

Ini bukan masalah minder dengan rival lainnya atau ada aturan tertentu dari sebuah tim dari Valentino Rossi tetapi ini adalah sebuah alas an dari sang maestro.

Sejak dahulu yakni tahun 1996 Valentino Rossi sangatlah terkenal dengan beberapa selebrasi yang fenomenal dan membekas di hati para pecinta the doctor itu. Ingat saja, saat Valentino Rossi melakukan gerakan selebrasi saat memenangkan pertarungan balap pada sirkuit jerez spanyol yaitu selebrasi langsung masuk toilet dan main bowling.

Inilah alasannya kenapa the doctor tyidak melakukan selebrasi yang fenomenal lagi,

Jujur saja, untuk melakukan selebrasi, saya harus punya mood yang tepat. Saya memang sering melakukan selebrasi yang sangat menyenangkan, tapi jika saya tak punya ide yang bagus, maka tak ada gunanya selebrasi macam itu,” kata the doctor Valentino Rossi

Jadi the doctor Valentino Rossi akan melakukan selebrasi jika dia punya mood yang bagus dan dalam pikirannya muncul ide untuk melakukan selebrasi yang berbeda bahkan yang belum pernah dilakukan oleh rider lainnya.

aksi selebrasi valentino rossi,foto valentino rossi selebrasi,gaya selebrasi valentino rossi,kumpulan selebrasi valentino rossi,selebrasi valentino rossi 2014,valentino rossi selebrasi

The Doctor juga menyatakan level persaingan yang ketat membuatnya ogah susah payah dan melakukan hal yang menghabiskan waktu untuk menyiapkan selebrasi khusus. “Saat saya memenangkan 11 balapan dalam setahun, saya punya lebih banyak kesempatan selebrasi. Kini, kemenangan saya lebih sedikit, jadi lebih penting menikmati momen kemenangan dengan tim saya,” tutupnya. Benar kata the doctor Valentino Rossi daripada memikirkan selebrasi yang tak perlu mending memikirkan bagaimana memperoleh kemenangan.

aksi selebrasi valentino rossi,foto valentino rossi selebrasi,gaya selebrasi valentino rossi,kumpulan selebrasi valentino rossi,selebrasi valentino rossi 2014,valentino rossi selebrasi

Ini sudah terungkap kenapa the doctor Valentino Rossi tidak pernah melakukan selebrasi unik. Cukup sekian para penggemar the doctor Valentino Rossi.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.