Berekspresi Melalui “Doodle Art” pada Event Avanza Pop You Up

BINTANGOTOMOTIF.COM – Berekspresi melalui “Doodle Art” pada Event Avanza Pop You Up “Personalize Your Avanza”. Avanza Pop You Up “Personalize Your Avanza” merupakan acara yang dibuat oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang berlangsung selama tahun 2015 ini untuk memperkenalkan “Doodle Art”, suatu teknik menggambar bebas berupa garis, pola pada berbagai media. Satu kesatuan garis atau pola inilah yang disebut “Doodle Art”.

“Doodle Art” sebenarnya telah lama dikenal di dunia seni rupa, namun dengan adanya acara yang bertajuk Avanza Pop You Up “Personalize Your Avanza” merupakan langkah untuk memperkenalkan “Doodle Art” ke dunia otomotif. Kata “Doodle Art” mungkin terdengar asing di telinga masyarakat awam, namun sebenarnya sering kita jumpai beberapa badan mobil dengan kreasi “Doodle Art” yang diaplikasikan pada mobil-mobil di jalan raya. Acara tersebut diharapkan mampu mendorong para pemilik Avanza di Yogyakarta untuk mengeksplorasi ide mereka ke dalam mobil kesayangannya. Tiap orang tentu memiliki daya imajinasi serta daya kreativitas yang berbeda, sehingga hasil yang diperolehpun akan berbeda. Hal inilah yang akan membuat mobil dari tiap kreator akan tampil beda dengan mobil lain.

Satu unit Avanza telah dipersiapkan sebagai media “Doodle Art” dalam acara Avanza Pop You Up “Personalize Your Avanza” di Yogyakarta. Para peserta diberikan kesempatan dalam acara tersebut untuk berkreasi dan bereksplorasi melakukan “Doodle Art” di masing-masing panel Avanza tersebut.

avanza banco popular,avanza pop up,avanza pop you up,avanza pop you up 2015,populasi avanza,tarjeta avanza popular
Avanza merupakan salah satu type mobil yang cukup digemari masyarakat Indonesia, jadi banyak mobil avanza yang tersebar di Indonesia dan dapat ditemukan dengan warna maupun model yang sama. “Doodle Art” yang diaplikasikan pada mobil akan membuat mobil tampil beda, sehingga pemilik mobil tidak perlu khawatir akan terjadi salah masuk mobil karena mobil anda akan tampil beda dengan mobil lain dan anda mampu dengan mudah mengenali mobil pribadi anda.

Perubahan yang terjadi pada mobil biasanya akan menghilangkan garansi pada mobil, namun “Doodle Art” yang hanya merubah tampilan luar tidak akan menghilangkan garansi pada mobil anda. Jadi tidak perlu khawatir untuk berekspresi, berkreasi pada mobil anda. Bukankah menjadi suatu kepuasan sendiri, jika melihat hasil karya kreativitas diri tersebut teraplikasikan pada mobil pribadi.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.