Beredarnya Brosur Toyota Sienta Terbaru 2016

BINTANGOTOMOTIF.COM – Beredarnya Brosur Toyota Sienta Terbaru 2016. Artikel kemarin yang ada di Bintangotomotif.com sudah menjelaskan bahwa pada bulan ini ada peluncuran Toyota Avanza Facelift 2015 dan sekarang mencuat kabar tentang beredarnya brosur Toyota Sienta 2016. Sepertinya Toyota sangat termotivasi dengan adanya produk baru yang sedang panas di bursa pasar otomotif. Kabar tentang persiapan Toyota dalam meluncurkan produk terbarunya yakni Toyota Sienta sudah banyak beredar. Toyota ini memang sengaja di persiapkan untuk member persaingan Honda Freed yang sudah berumur. Berdasarkan brosur yang termuat pada halaman Ganbaremmc.exblog dan Autonet Taiwan sudah membeberkan brosur Toyota Sienta yang kabarnya di resmikan pada tanggal 9 Juli 2015.

Toyota Sienta mempunyai desain yang mengacu pada desain Toyota Aqua yang berbentuk hatchback yang sedikit lebih besar dengan lebar 1.695 mm dan mempunyai panjang 4.235 mm sedangkan tingginya 1.470 mm. Toyota Sienta 2016 juga di terapkan pintu geser layaknya Honda Freed yang mempermudah akses keluar masuk. Pada bagian depan dan belakang di beri aksen seperti kumis pada ikan lele. Pada bagian belakang juga di terapkan lampu horizontal.

Toyota Sienta di beri dasbor berlapis dengan desain manis layaknya kue lapis. Lapisan atas yang nantinya tempat bersemayamnya AC, dudukan head unit, panel intrumen dan tombol start-stop engine di beri warna hitam, sedangkan pada bagian bawah berwarna beige yang akan di hiasi tuas transmisi, tombol pengatur audio dan aksesoris yang lain.

Mesin bertenaga 1.500 cc dengan 4 silinder bertenaga 109 hp dan torsi 136 Nm nampaknya akan melekat pada Toyota Sienta 2016. Mesin tersebut akan di padukan dengan transmisi CVT dan penggerak roda depan. Menurut hasil tes di Jepang Toyota Sienta menghabiskan BBm sebanyak 20,5 km/liter.toyota sienta,toyota sienta 2015 indonesia,toyota sienta 2016,toyota sienta accessories,toyota sienta Indonesia,toyota sienta new model

Walaupun Toyota Sienta akan di perkenalkan tanggal 9 Juli namun belum ada kepastian kapan Toyota Sienta Di jual di pasaran. Kita harus bersabar untuk menunggu waktu itu.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.