Bengkel Siaga Mudik Suzuki Siap Layani Pemudik Mobil dan Motor

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program after sales tahunan, Suzuki Peduli Mudik, yang bertujuan untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Tahun ini, Suzuki Peduli Mudik 2015 digelar dengan mengusung tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” bagi pengguna dan konsumen Suzuki Roda Empat (R4) dan Roda Dua (R2). PT. SIS telah menyiapkan Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam penuh, dimulai tanggal 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015.

Suzuki Peduli Mudik merupakan program Suzuki yang dilakukan oleh Suzuki untuk mendukung aktifitas mudik keluarga Indonesia kembali kekampung halaman untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri. Pada tahun sebelumnya, Suzuki menyediakan 4 Pos Siaga, 40 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga telah berhasil melayani 5.016 pelanggan Suzuki yang terdiri dari 3600 mobil Suzuki dan 1.506 motor Suzuki. Sedangkan pada tahun 2015 ini, Suzuki Peduli Mudik telah menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini. Target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki akan masuk ke Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Tahun 2015, Suzuki menambahkan 1 Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM57, Nagrek , Alas Roban dan Buntu. Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali, akan mengawal perjalanan mudik keluarga Indonesia. Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan. Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh pelanggan yang menghubungi callcenter Halo Suzuki dinomor 08001100800 bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba ditempat tujuan. HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan ditengah perjalanan mudik. Tahun lalu HSMA telah mengawal 360 pelanggan Suzuki dan tahun ini diprediksi akan mengawal 20% lebih banyak dari tahun sebelumnya.

Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales mengungkapkan, “Kami, PT. SIS peduli dengan kenyamanan dan keamanan pelanggan Suzuki saat mudik. Oleh karena itu, kami telah menyiapkan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga dan 20 Bengkel Motor Siaga untuk menjangkau jalur mudik keluarga Indonesia yakni disepanjang Jalur Sumatra, Jawa dan Bali. Dalam hal ini, kami melibatkan 210 teknisi bersertifikasi Suzuki yang akan bersiaga di Pos dan Bengkel Siaga. Kami juga akan mengawal perjalanan pelanggan sejak berangkat dari rumah hingga tiba ditempat tujuan. Suzuki ingin memastikan bahwa pelanggan berada dijalur mudik yang aman dengan kondisi kendaraan yang prima. Tim HSMA secara rutin akan menghubungi pelanggan tiap 3 jam untuk melakukan update informasi. Sehingga mudik pelanggan Suzuki pada tahun ini akan lebih berkesan dari tahun sebelumnya.” Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan diantaranya, fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola. Sedangkan untuk Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama seperti operasional di hari biasanya. Pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga.

Berikut merupakan lokasi 33 Bengkel Siaga Mobil:
1 Lampung, Bandar Jaya: Persada Lampung Raya
2 Palembang: Nusa Sarana Citra Bakti
3 Palembang, Lubuk Linggau: Nusa Sarana Citra Bakti
4 Padang: Elang Perkasa Motor
5 Pekanbaru: Sejahtera Buana Trada
6 Cilegon: Restu Mahkota Karya
7 Jakarta, Cawang – Dewi Sartika: Sejahtera Buana Trada
8 Jakarta, Cempaka Putih: Sun Motor
9 Jakarta, Kebon Jeruk: Restu Mahkota Karya
10 Tangerang: Restu Mahkota Karya
11 Depok: Sejahtera Armada Trada
12 Bekasi: Citra Asri Buana
13 Cikarang, Lippo Cikarang: Sejahtera Buana Trada
14 Karawang: Citra Asri Buana
15 Cikampek: Restu Mahkota Karya
16 Purwakarta: Restu Mahkota Karya
17 Bogor: Citra Asri Buana
18 Sukabumi: Pusaka Motor
19 Cianjur: Duta Cendana Adimandiri
20 Soetta, Bandung: Nusantara Jaya Sentosa 1
21 Tasikmalaya: Cakra Putra Parahyangan
22 Tegal: Arindo Gedong Jembar
23 Semarang: Sunindo Sejahtera Trada
24 Kudus: Remaja Motor
25 Solo: Solo Indonesia Utama
26 Yogyakarta: Sumber Baru Aneka Motor Jogja
27 Gresik: United Motor Centre
28 Ahmad yani: United Motor Centre
29 Malang: United Motor Centre
30 Madiun: United Motor Centre
31 Jember: United Motor Centre
32 Banyuwangi: Sembilan Jaya Indah Laju
33 Bali, Imam Bonjol, Denpasar: Sejahtera Indobali Trada

Lokasi 20 Bengkel Siaga Motor:
1 Karawang: Suzuki Sukajadi
2 Kuningan: SMG Kuningan
3 Cirebon: UD. Terang Kencana (Suzuki Kesambi)
4 Tasikmalaya: SMG Tasikmalaya
5 Jatibarang: Indosarana Jatibarang
6 Majenang: Suzuki Majenang
7 Brebes: SMG Brebes
8 Ajibarang: Wahana Ajibarang
9 Comal: Indosarana Comal
10 Pekalongan: SMG Pekalongan
11 Magelang: MPJM Kedungsari
12 Klaten: SMG Klaten
13 Solo: SMG Masaran
14 Salatiga: SMG Salatiga
15 Bojonegoro: SMG Bojonegoro
16 Ngawi: Suzuki Panorama Ngawi
17 Kediri: SMG Kediri
18 Banyuwangi: Dian Pratama Mandiri
19 Blitar: SMS Wlingi
20 Malang: SMS Gadang

Dengan adanya berbagai program dan fasilitas yang telah disediakan pada Suzuki Peduli Mudik 2015, Suzuki ingin mengawal perjalanan keluarga anda hingga ketempat tujuan.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.