Benarkah Ini Sosok Mitsubishi Lancer Facelift Vesi Tiongkok ?

Mitsubishi Lancer Facelift Vesi Tiongkok

Bintangotomotif.com – Setelah putusnya rantai produksi mobil Mitsubishi Lancer pada akhir tahun 2015 lalu pabrikan asal Jepang tersebut membuat para konsumennya yang tersebar di berbagai negara merasa kecewa. Namun beredarnya kabar terbaru yang menyebutkan bahwa pabrikan ini akan kembali merilis versi Mitsubishi Lancer Facelift sebagai mobil terbarunya di Tiongkok setidaknya menjadi kabar yang cukup menggemberikan sekaligus mengagetkan. Terlebih lagi dengan adanya spyshhot dari mobil sedan yang dipercaya merupakan Mitsubishi Lancer Facelift ini juga dilengkapi dengan desian baru dan spesifikasi yang cukup mempuni di dalamnya. Hanya saja dalam informasi yang kami peroleh, diketahui pula jika nantinya mobil ini hanya akan di pasarkan secara eksklusif dipasar Tiongkok saja. Meskipun begitu kabar menyenangkan ini tentunya menjadikan banyak masyarakat lebih bergembira.

Jika dilihat dari sektor tampilan, mobil terbaru ini benar-benar dirancang dengan cukup premium yang membawa desain Dynamic Shield dengan membawa kemiripan dengan tipe Mitsubishi Outlander dan Mitsubishi Pajero Sport yang sudah dirilis beberapa waktu lalu. Menariknya lagi mobil Mitsubishi Lancer Facelift ini juga dilengkapi dengan projector headlamps yang diperkuat dengan aksen chrome dengan 5-spoke alloy wheels yang membuatnya terlihat lebih manis dan mewah. Pembaharuan yang saat ini diberikan Mitsubishi pada kendaraan terbarunya ini datang dari sektor kabin yang cenderung lebih minor bila dibandingkan dengan model Mitsubishi Lancer versi lama.

Tak hanya sebatas itu saja, dengan perkiraan harga yang cukup mahal, pabrikan mobil legendaris ini juga memberikan sentuhan baru yang datang dari area center console, upholstery dan juga 2-DIN infotainment screen yang kali ini memiliki ukuran lebih kecil. Lebih hebatnya lagi, model Mitsubishi Lancer Facelift yang dipercaya hanya akan dipasarkan di pasar Tiongkok saja ini merupakan sebuah mobil yang dihasilkan dari kerjasama Mitsubishi dengan Tiongkok semata. Untuk itulah mengapa Mitsubishi diketahui hanya akan memnasarkan produk terbarunya ini khusus untuk pasar Tiongkok. Jadi jangan berharap bahwa mobil Mitsubishi Lancer Facelift ini akan bisa kita dapatkan di Indonesia atau negara lainya. Belum diketahui berapa harga pasti yang akan diberikan dan kapan pastinya mobil ini dirilis sampai saat ini.

Anda mungkin juga berminat Lagi daripada pengarang

Ruangan komen telah ditutup.